Tips Pencegahan Kanker dengan 12 Macam Tanaman Rumahan dan Cara Membuatnya. Wajib Tahu!

Tips Pencegahan Kanker dengan 12 Macam Tanaman Rumahan dan Cara Membuatnya. Wajib Tahu!
Tips Pencegahan Kanker dengan 12 Macam Tanaman Rumahan dan Cara Membuatnya. Wajib Tahu!
0 Komentar

4. Kayu Manis

Seduhan air kayu manis dapat menghancurkan H. pylori yaitu suatu bakteri yang menyebabkan kanker usus.

Digunakan dengan cara seduh satu sendok kayu manis setiap hari dikonsumsi diseduh dengan air panas seperti menyeduh teh. Hangat-hangat kukuh di minum dapat dicampur madu.

5. Jahe

Jahe mengandung senyawa ginerol dan zingerone yang merupakan antioksidan dan antiinflamasi yang bermanfaat untuk mencegah pembentukan sel ini dan tumor. Bahkan jahe dapat melakukan authopagy yaitu menjadikan kanker makan selnya sendiri.

Baca Juga:Efektif Mengecilkan Pori-pori Viva Astringent Cucumber dan Masker Bengkoang bikin Wajah Glowing . 6 Manfaat dan Cara Perawatannya. Wajib Tahu!Masker Bengkoang dan Minyak Zaitun Bikin Wajah Putih Glowing Lebih Cepat. 3 Manfaat dan Cara Membuatnya. Wajib Tahu!

Jadi salah satu kemampuan jahe adalah dapat mencegah bahkan menyembuhkan penyakit ini.

Caranya dibuat minuman hangat di pagi hari dan rutin diminum setiap hari.

6. Lada Hitam

Buah lada hitam ini mengandung piperin bahan kimia aktif sebagai antioksidan tinggi, yang bermanfaat menghambat berkembangnya sel kanker payudara.

Caranya dapat dicampurkan pada makanan dan minuman.

7. Daun Kelor

Daun ini diyakini dapat mencegah penyakit kanker prostat. Didalam tanaman ini mengandung vitamin C tinggi, zat besi dan antioksidan yang dapat mencegah sel kanker berkembang.

Caranya diambil daunnya saja. Dibuat masakan sayuran bening tapi tidak dimasak sampai matang atau dapat juga di jus diambil airnya langsung diminum.

8. Daun Beluntas

Daun ini mengandung antioksidan tinggi dan antiinflamasi yang dapat mencegah sel kanker berkembang. Dan dapat mengobati penyakit ini jika dikonsumsi secara rutin atau setiap hari.

Caranya dengan memakan langsung sebagai makanan untuk lalab, atau direbus diminum airnya dan daunnya dimasak urab atau masakan lainnya. Lebih efektif dengan cara di jus daunnya dan diambil airnya, lalu siap diminum.

9. Buah Delima

Baca Juga:Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!Alpukat untuk Kesehatan dan Ibu Hamil Bagus Khasiatnya. 7 Manfaat Alpukat Luar Biasa. Wajib Tahu!

Buah ini mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Caranya dibuat jus delima dan diminum rutin setiap hari dan rasanya enak manis segar.

10. Teh Hijau

Minuman yang paling enak diminum pagi hari ini ternyata mengandung polifenol yang dikenal dengan epigallocatechin 3 gallate, yang berpotensi dapat membunuh sel kanker, sama dengan efeknya pada sel-sel yang normal.

Teh hijau ini dapat mencegah sel ini berkembang seperti kanker kulit, paru-paru, payudara, kandung kemih, usus besar, dan kerongkongan.

0 Komentar