Cairan Dengan 1001 Manfaat! Ternyata Seperti Ini 4 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kecantikan, Bisa Bikin Kulit Cerah dan Halus

cara menggunakan minyak zaitun untuk kecantikan
0 Komentar

Kandungan polifenol dalam minyak ini berguna untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Wajah yang sehat dan bebas kerutan secara otomatis akan terlihat lebih kencang.

4. Mengobati Kulit Terbakar

Karena kulit ada yang terbakar matahari sehingga membuat wajah terlihat lebih kusam. Bahkan terkadang muncul kemerahan dan iritasi.

Minyak zaitun mengandung SPF sehingga dapat digunakan sebagai sunblock alami untuk sehari-hari.

Baca Juga:Kulit Wajah Cantik Mirip Artis Cuma Rp 14 Ribuan Cukup Gunakan Krim Kelly Dicampur Air Mawar Viva, Berikut Cara Membuatnya!Wajah Cantik Mirip Artis Jepang, Ini Rahasianya! Gunakan Air Mawar Viva dan Fair n Lovely Cuma 5 Langkah

Tapi Kalian harus tahu, hasil pemakaiannya memang tidak seefektif sunblock atau sunscreen.

Setelah Kalian mengetahui begitu banyak manfaatnya minyak zaitun untuk wajah, maka saatnya Kalian harus tahu tips dan cara yang tepat dalam memakai minyak zaitun untuk wajah agar efektif.

Satu hal yang menjadi alasan minyak zaitun menjadi favorit banyak orang adalah cara pemakaiannya yang mudah dan beragam.

Tips dan Cara Pakai Minyak Zaitun yang Tepat

Adapun untuk tips dan cara memakai minyak zaitun yang tepat untuk wajah antara lain :

1. Sebagai Penghapus Riasan

Tips dan cara menggunakan minyak zaitun yang pertama yaitu untuk menghapus riasan wajah, langkahnya juga sangat mudah, yaitu:

  • Siapkan minyak zaitun dan kapas.
  • Tuang minyak zaitun ke kapas (jangan terlalu banyak).
  • Oleskan kapas pada wajah.
  • Bersihkan riasan dengan lembut.
  • Jika kapas sudah kotor, ganti kapas dan tuangkan kembali minyak zaitun.
  • Setelah dirasa bersih, cuci muka dengan facial wash favorit Kalian.

2. Sebagai Pelembab Wajah

Tips dan cara kedua yaitu minyak zaitun bisa digunakan sebagai minyak pijat untuk wajah. Fungsinya untuk melembabkan dan mengencangkan kulit wajah. Untuk caranya sebagai berikut:

0 Komentar