Inilah 15 Brand Kosmetik Lokal Yang Berkualitas Setara Luar Negeri dan Disukai Para Wanita

Brand Kosmetik Lokal Yang Berkualitas Setara Luar Negeri
Brand Kosmetik Lokal Yang Berkualitas Setara Luar Negeri. Foto : Screenshot_ilustrasi skincare lokal tapi bagus - radarcirebon.id
0 Komentar

Dan terakhir, ESQA merilis koleksi dengan BCL yang terdiri dari 1 koleksi lip gloss dan 1 koleksi matte lip liquid, yang masing-masing terdiri dari 3 warna menarik.

3. BLP Beauty (By Lizzie Parra)

Saat awal mendengar nama merek kosmetik satu ini, Anda mengira dari luar negeri, Apa lagi BLP Beauty juga sangat pintar memilih kemasan produk tube kaca transparan yang tebal dan buram serta tutup berwarna putih.

4. GOBAN Melted Matte Lip

Produk koleksinya menarik dan website-nya juga cukup bold  dan tidak kalah dari kosmetik buatan luar. Selain punya produk Melted Matte Lip, Goban juga punya illuminating highlighter  andalan yang membuat Anda tampak cetar.

5. SASC

Baca Juga:Bagaimana Tips dan Cara Pakai Bedak Kelly Agar Wajah Cepat Putih Glowing Serta Tidak Luntur Seharian, Ternyata Hanya Begini Langkahnya!HARUS TAHU YA..Ternyata Bedak Kelly Asli Selain Warnanya Kuning dan Kemasan Merah Masih Ada Lagi Lho? Simak Disini Selengkapnya!

Dengan paduan huruf konsonan ini membuat banyak orang menduga-duga bahwa merek kosmetik ini berasal dari luar negeri. Padahal SASC cosmetic brand asli Indonesia.

Sebetulnya nama yang sulit ini adalah singkatan dari Socially Aware Sexy Cosmetics. Atau memiliki misi empower women untuk lebih peduli dengan local community.

6. Social Cosmetics

Satu tipe dengan SASC, Social Cosmetics juga mengusung tema sosial ke dalam brand-nya. Didirikan oleh sekelompok perempuan yang memiliki mimpi yang sama, lini kosmetik ini memiliki 3 nilai penting yaitu friendliness, sincerity, dan caring.

7. Mineral Botanica

Mineral Botanica tampak seperti produk kosmetik organik yang biasanya cuma dimiliki oleh luar negeri. Padahal sebetulnya Mineral Botanica adalah Indonesian local brand, walaupun dikembangkan di Los Angeles, Amerika Serikat.

8. Polka Cosmetics

Siapa sangka brand satu ini berasal dari Indonesia, karena kosmetik dengan kualitas Internasional ini juga melayani international shipping ke USA, Malaysia, dan Australia.

9. Emina Cosmetics

Banyak yang menyangka kalau Emina Cosmetics adalah makeup brand asal Korea. Yang membuat tambah cinta, harganya dibanderol sesuai kantong pelajar, tetapi produknya layak digunakan untuk ke kantor, bahkan ke undangan.

0 Komentar