Inilah 15 Brand Kosmetik Lokal Yang Berkualitas Setara Luar Negeri dan Disukai Para Wanita

Brand Kosmetik Lokal Yang Berkualitas Setara Luar Negeri
Brand Kosmetik Lokal Yang Berkualitas Setara Luar Negeri. Foto : Screenshot_ilustrasi skincare lokal tapi bagus - radarcirebon.id
0 Komentar

10. Beauty Story

Produk dengan desain yang manis dengan warna nude, beauty story seakan membawa ke negeri dongeng. Dan untuk lini kosmetik ini juga sangat lengkap dari mulai memproduksi makeup, cat kuku, hingga brush tools.

11. MAKE OVER

Produk ini namanya memang sepintas mirip seperti brand asal Paris, Make Up For Ever, high-end cosmetic yang juga dipakai dalam berbagai gelaran fashion show.

Jika melihat MAKE OVER, kemasan berbagai produk kecantikannya juga simple dengan dominasi warna hitam sehingga membuatnya tampak elegan.

12. PAC

Baca Juga:Bagaimana Tips dan Cara Pakai Bedak Kelly Agar Wajah Cepat Putih Glowing Serta Tidak Luntur Seharian, Ternyata Hanya Begini Langkahnya!HARUS TAHU YA..Ternyata Bedak Kelly Asli Selain Warnanya Kuning dan Kemasan Merah Masih Ada Lagi Lho? Simak Disini Selengkapnya!

PAC adalah sister company  dari makeup brand M.A.C, hal ini Anda mungkin menyangka M.A.C merupakan singkatan dari Make-up Art Cosmetic yang didirikan di Toronto Kanada dan saat ini memiliki headquarter di New York.

Tetapi sebetulnya PAC yang di maksud disini benar-benar merek asli Indonesia, dengan singkatan dari Profesional Artist Cosmetics dari Martha Tilaar.

13. Dear Me Beauty

Produk Dear Me Beauty menawarkan produk kosmetik yang premium, natural, memiliki antioksidan untuk membantu merawat kulit Anda dan packaging  cantik.

14. Nood Cosmetics

Nood Cosmetics hadir dengan 6 pilihan warna liquid lip color yang funky. Big Fang Theory adalah warna coral yang lembut, lalu ada She’s All Pat untuk pecinta warna nude.

Kedua warna pink hadir dalam Pink 182 yang girly dengan warna soft pink, sedangkan pink berry bisa Anda coba dari warna Santi Social Club.

Lalu ada Poison Eve, warna coral  kecokelatan yang natural dan Born To Be Wildblood, warna merah dengan undertone biru untuk mencuri atensi di malam hari.

15. Rose All Day

Dan yang terakhir ada Rose All Day, brand ini menyediakan produk  makeup  yang wajib Anda miliki bila Anda tipe yang menyukai dandanan  no makeup makeup look.

0 Komentar