Terkenal Punya Kulit Cerah dan Terlihat Panjang Umur, Ini 7 Resep Kuno Kulit Cantik Wanita Jepang yang Bikin Iri

resep kuno kulit cantik wanita Jepang
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Terkenal akan panjang umurnya, ternyata ini resep kuno kulit cantik wanita Jepang yang turun temurun diwariskan.

Kecantikan wanita Jepang telah dipuja dan diakui secara global karena kulit mereka yang halus, cerah, dan tampak awet muda.

Di balik rahasia kecantikan tersebut, terdapat resep kuno kulit cantik wanita Jepang yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Baca Juga:Cairan Dengan 1001 Manfaat! Ternyata Seperti Ini 4 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kecantikan, Bisa Bikin Kulit Cerah dan HalusKulit Wajah Cantik Mirip Artis Cuma Rp 14 Ribuan Cukup Gunakan Krim Kelly Dicampur Air Mawar Viva, Berikut Cara Membuatnya!

Wanita Jepang selalu mencari cara alami untuk merawat kulit mereka, mengutamakan bahan-bahan alami yang berasal dari alam untuk mencapai hasil yang optimal.

Oleh karenanya, tidak heran bila banyak resep kuno kulit cantik wanita Jepang yang berasal dari bahan alami.

Dalam artikel ini, kita akan mengungkapkan beberapa resep kuno yang telah digunakan oleh wanita Jepang untuk mencapai kulit cantik yang abadi.

1. Yomogi (Mugwort) Onsen Bath

Resep kuno kulit cantik wanita Jepang yang pertama adalah brebahan dasar Yomogi. Sebuah tanaman yang tumbuh di daerah asia yang memiliki banyak khasiat.

Yomogi, atau mugwort, adalah tanaman yang telah digunakan dalam tradisi perawatan kulit Jepang selama berabad-abad.

Yomogi mengandung berbagai nutrisi dan antioksidan yang membantu membersihkan dan menyegarkan kulit.

Untuk membuat Yomogi Onsen Bath, tambahkan beberapa daun kering yomogi ke dalam kantong kain dan biarkan merendam di dalam bak mandi yang berisi air hangat.

Baca Juga:Wajah Cantik Mirip Artis Jepang, Ini Rahasianya! Gunakan Air Mawar Viva dan Fair n Lovely Cuma 5 LangkahHati-Hati! Akibat Salah Pilih Skincare Wajah Wanita Ini Jadi Gosong Begini karena Paparan Merkuri! Ini Dia 5 Cara Memilih Produk Skincare yang Aman

Mandi dalam air ini membantu melembapkan kulit, mengurangi peradangan, dan memberikan rasa relaksasi yang menyeluruh.

Bekatul adalah sumber kaya vitamin E dan asam lemak yang digunakan secara luas dalam perawatan kulit tradisional Jepang.

Dalam ritual kecantikan kuno, bekatul digunakan sebagai pembersih wajah. Anda dapat membuat pasta dari bekatul dengan menambahkan air hangat ke dalamnya dan menggosokkan dengan lembut ke wajah Anda.

0 Komentar