Urutan Skincare Untuk Membuat Wajah Anda Bercahaya Setiap Hari

SKINCARE
Urutan Skincare Untuk Membuat Wajah Anda Bercahaya Setiap Hari
0 Komentar

Penggunaan toner ada aturannya lo, guys! Pemakaian exfoliating toner dianjurkan tiga kali dalam seminggu dengan cara dituang secukupnya di kapas dan diusapkan ke wajah.

Untuk moisturizing toner cocok digunakan sebagai skincare harian, bisa dengan kapas yang diusap ke wajah atau dituang ke telapak tangan dan ditepuk-tepuk ke wajah

3. Eye Cream

Mata memang bagian yang paling sering luput untuk diperhatikan saat menggunakan skincare. Padahal, kulit di bagian mata sangat tipis dan halus.

Baca Juga:Wajib Tahu! Sederet Kandungan Skincare yang Membuat Wajah Anda Sehat Dan Membuat Wajah Anda Bercahaya10 Rekomendasi Skincare untuk Anda yang Memiliki Kulit Berjerawat, Bisa Memuluskan Kulit Anda dan Bisa Membuat Kulit Anda Bercahaya!

Di beberapa kasus, bagian wajah yang paling cepat berkeriput adalah area mata. Tak hanya itu, kebiasaan buruk seperti begadang memicu mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata.

Krim mata akan membuat kulit menjadi terhidrasi dan lembab. Jangan salah ya, eye cream tidak hanya ditujukan untuk orang berusia lanjut saja lo.

Bahkan pakar-pakar kecantikan merekomendasikan untuk penggunaan krim mata secara teratur sejak kamu memasuki usia 20-an.

Cara mengaplikasikannya sangat mudah. Ambil secukupnya krim mata dan tepuk halus hingga merata. Di masa ini, eye cream sudah banyak dimodifikasi sehingga memudahkan penggunanya.

4. Serum/Ampoule/Essence

Produk skincare dengan konsentrasi paling tinggi dan specific function adalah serum. Yup, si kecil-kecil cabe rawit ini meski hanya digunakan 2-3 tetes, tetapi mempunyai kandungan luar biasa jika rutin digunakan. Serum yang paling umum digunakan berfokus pada anti aging, acne care, moisturizing, atau brightening.

Pada tahap treatment ini, bukan hanya serum saja yang dijadikan pilihan para skincare haul. Ada essence yang tingkat konsentrasinya lebih ringan daripada serum dan ampoule yang mempunyai zat aktif paling tinggi diantara ketiganya. So, pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

5. Moisturizer

Krim pelembab menjadi tahapan perawatan wajah jalur cepat bagi pengguna skincare pemula. Teksturnya ringan, berbentuk kental, emulsi atau liquid, dan berfungsi untuk melembabkan kulit wajah. Moisturizer akan menyegel formula serum yang sudah kamu pakai di wajah layaknya lapisan pelindung.

0 Komentar