Urutan Skincare Untuk Membuat Wajah Anda Bercahaya Setiap Hari

SKINCARE
Urutan Skincare Untuk Membuat Wajah Anda Bercahaya Setiap Hari
0 Komentar

Krim ini bisa digunakan pagi dan malam, tetapi di beberapa produk bahkan bisa kamu pakai tanpa ketentuan waktu. Pelembab sangat mudah ditemui di toko-toko skincare, dan harganya pun banyak yang terjangkau lo, SohIB!

6. Sunscreen

Sudah lengkap semua tahap skincare-nya, tetapi lupa pakai sunscreen di pagi hari? Aduh, nggak banget. Ibarat kamu sudah berpakaian rapi, keluar rumah ternyata hujan nekat nggak pakai payung.

Tahukah kamu bahwa sinar UV dari matahari itu tidak baik untuk kulitmu? Karena bisa membuat kulitmu terbakar, memicu flek hitam, dan mempercepat penuaan dini.

Baca Juga:Wajib Tahu! Sederet Kandungan Skincare yang Membuat Wajah Anda Sehat Dan Membuat Wajah Anda Bercahaya10 Rekomendasi Skincare untuk Anda yang Memiliki Kulit Berjerawat, Bisa Memuluskan Kulit Anda dan Bisa Membuat Kulit Anda Bercahaya!

Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15 hingga 30 untuk daily use, dan SPF ber-water proof dengan angka yang lebih besar lagi saat kamu beraktivitas di dalam air.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang Urutan Skincare Untuk Membuat Wajah Anda Bercahaya Setiap Hari

0 Komentar