6 Pilihan Bedak Wardah yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Jenis Kulit Mu

BEDAK WARDAH
6 Pilihan Bedak Wardah
0 Komentar

Tekstur lembut dan partikel halusnya akan membuatmu sangat mudah untuk mengaplikasikannya di wajah.

Bedak Wardah Exclusive ini pun memiliki lima shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulitmu. Beberapa warna yang ditawarkan adalah natural, coffee beige, sandy beige, sheer pink, dan light beige.

Dapatkan bedak dengan harga sekitar 80 ribuan ini di toko online atau pun offline yang dekat dengan rumahmu, ya.

Baca Juga:10 Rekomendasi Lipstik Purbasari Matte Terbaik yang Harus Kamu CobaWajah Anda Kusam? Ini Dia 6 Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Anda

4. Wardah Everyday Luminous Compact Powder

Tidak hanya kulit normal, kering, dan berminyak, jenis kulit yang membutuhkan bedak khusus adalah jenis kulit sensitif.

Kulit yang sensitif pada dasarnya adalah jenis kulit yang membutuhkan perawatan khusus karena sifatnya yang mudah mendapatkan masalah.

Kulit yang sensitif umumnya langsung bereaksi dengan bahan-bahan tertentu yang menyebabkan lingkungan kulit sedikit saja terganggu.

Bisa dibilang, lingkungan yang sebenarnya normal untuk kulit lain, bagi kulit sensitif semuanya terasa tidak normal. Untuk itu, pastikan kamu memilih jenis perawatan maupun make up yang tepat jika memiliki kulit yang sensitif.

Salah satu jenis bedak wardah yang cocok untuk dijadikan pilihanmu adalah Wardah Everyday Luminous Compact Powder.

Bedak Wardah yang satu ini dirancang untuk kulit sensitif karena adanya kandungan micronize powder di dalamnya.

Kandungan tersebut sangat baik untuk membuat kulit wajah yang sensitif beradaptasi dengan lingkungannya.

Baca Juga:Skincare dengan Kualitas Terbaik di Indonesia dan di Dunia, Atasi Berbagai Macam Masalah Pada KulitUrutan Skincare Untuk Membuat Wajah Anda Bercahaya Setiap Hari

Kandungan tersebut juga termasuk ringan sehingga bisa meminimalisir beragam masalah kulit akibat penggunaan bedak yang “berat” dan tebal.

Teksturnya yang ringan ini bahkan bisa membuatmu terasa tidak memakai bedak, lho. Meskipun dirancang untuk kulit sensitif, bukan berarti bedak ini memiliki harga tinggi, ya.

Bedak Luminous Compact Powder ini dibanderol mulai harga 30 ribuan saja.

Ada empat jenis varian warna yang bisa menjadi pilihanmu, yakni warna beige, light beige, natural, dan ivory.

5. Wardah Luminous Face Powder

Kamu mencari bedak wardah dengan tekstur yang lebih ringan lagi? Wardah Luminous Face Powder ini bisa menjadi pilihan utamamu.

Produk ini adalah salah satu bedak tabur unggulan dari wajah. Bedak tabur memang memiliki keunggulan dalam hal teksturnya yang lebih ringan dibandingkan dengan yang padat.

0 Komentar