6 Pilihan Bedak Wardah yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Jenis Kulit Mu

BEDAK WARDAH
6 Pilihan Bedak Wardah
0 Komentar

Tekstur bedak tabur yang lebih ringan ini akan membuatmu terasa tidak terlalu berat memakainya.

Tidak hanya itu, bedak tabur umumnya memiliki warna yang lebih mudah untuk disesuaikan dengan warna kulit. Jadi, kemungkinan salah membeli warna seperti terlalu terang adalah suatu hal yang sangat kecil terjadi.

Keunggulan lain dari bedak tabur ini adalah kemampuannya untuk mengurangi minyak lebih baik dibandingkan dengan bedak padat.

Baca Juga:10 Rekomendasi Lipstik Purbasari Matte Terbaik yang Harus Kamu CobaWajah Anda Kusam? Ini Dia 6 Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Anda

Wardah Luminous Face Powder ini sebenarnya mirip dengan bedak sebelumnya. Hanya saja, bentuknya yang berupa bedak tabur tentunya membuatnya bisa menempel lebih sempurna dan lebih cepat.

Bedak Wardah yang satu ini juga memiliki partikel micropowder yang bisa membuat garis halus di wajah tersamarkan, kulit wajah akan tampak lebih sempurna, dan membuat wajahmu akan terasa halus dan lembut selama masa pemakaian.

Keunggulan lainnya tentu dari harganya. Kamu akan bisa mendapatkan bedak ini dengan harga mulai dari 46 ribu.

Jadi, tidak perlu khawatir dengan harganya yang sebenarnya terhitung tidak terlalu mahal karena ukurannya juga besar.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 6 Pilihan Bedak Wardah yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Jenis Kulit Mu

0 Komentar