Cara Efektif Bikin Bibir Sehat dan Merah, Cukup Campur 2 Bahan Ini dan Tunggu 4 Menit

Bibir Sehat dan Merah
0 Komentar

Caranya dengan menggosokkan bagian lemon yang berair pada bibir anda dengan lembut, kemudian bilas dengan air dingin pada keesokan harinya, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan lakukan setiap hari, hasilnya akan terlihat setelah kurang lebih 30 hari. 

7. Perawatan menggunakan kunyit

Kunyit memiliki berbagai manfaat dalam kehidupan kita, salah satunya dapat membantu merawat kesehatan bibir. 

Caranya dengan membuat pasta dari campuran air dan bubuk kunyit, setelah itu basahi jari anda sebelum mengaplikasikan pasta kunyit pada bibir. 

Baca Juga:Nasib Honorer Bagaimana? Sistem Marketplace Belum Final, Gaji dan Tunjangan NgambangPerkiraan Cuaca Selasa 25 Juli 2023, Wilayah Cirebon Berawan, Sebagian Daerah Jabar Ada Potensi Hujan

8. Scrub bibir

Membuang kulit bibir yang terkelupas bisa dilakukan untuk memerahkan bibir secara alami. Anda dapat menggosok bibir menggunakan masker, baik masker khusus bibir yang dijual di pasaran maupun bikinan sendiri.

Tidak cuma itu, scrub bibir pun bisa Anda lakukan ketika atau setelah mandi dengan sikat gigi maupun handuk lembut yang dibasahi terlebih dulu. Tapi ingat, pakailah sikat gigi yang bulunya halus dan gosok pelan-pelan saja.

9. Konsumsi vitamin E

Vitamin E dapat memperlancar sirkulasi darah dan bantu menghasilkan sel-sel kulit baru, yang dapat membuat bibir Anda lebih lembut.

0 Komentar