Cara Menghilangkan Kutu Dengan Mujarab Dengan Menggunakan Obat-obatan Ini aja !!

CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT YANG EFEKTIF DENGAN BERBAGAI CARA BISA
CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT YANG EFEKTIF DENGAN BERBAGAI CARA BISA
0 Komentar

2 . Jeruk Nipis dan Minyak Kayu Putih

Masih menggunakan bahan alami, dalam membasmi kutu rambut selanjutnya kita akan menggunakan perpaduan antara air perasan jeruk nipis dan minyak kayu putih. Caranya cukup mudah anda hanya perlu membuat cairan jeruk nipis dan minyak kayu putih sebanyak satu di banding satu. Selanjutnya oleskan campuran yang anda buat tadi secara merata kerambut sambil melakukan pijatan. Apabila  sudah merata maka tutup rambut dengan menggunakan penutup rambut berbahan plastik yang memang tersedia untuk menutup kepala beserta rambutnya. Namun bila tidak ada maka bisa menggunakan handuk kering. Diamkan dalam kondisi tersebut selama kurang lebih 2 – 3 jam kemudian bilas dengan air bersih dan shampo.

3. Cuka Putih

Apabila di rasa mengalami kesulitan dengan bahan lainya tadi maka anda bisa mencoba mengatasi kutu rambut dengan memanfaatkan cuka putih. Cara pun tidak terlalu sulit bahkan bisa di katakan hampir sama dalam penggunaanya dengan bahan di atas. Anda hanya perlu mengolesi rambut dengan cairan cuka putih sambil di pijit. Tutup dengan penutup kepala, kemudian biarkan rambut yang sudah di oles tadi selama hampir 2 – 3 jam. Jangan lupa untuk membilas dengan menggunakan shampo agar bersih.

Ini adalah kebalikan dari obat alami tadi

Rekomendasi Obat Kutu Rambut di Apotik Paling Ampuh

1 .  Medscab

obat untuk mengatasi infeksi kulit yang disebabkan oleh Sarcoptes scabiei. Parasit ini merupakan tungau yang hidup dan menempel pada permukaan kulit maupun kutu di kulit kepala manusia.

Baca Juga:Jenis Ikan Yang Di Perbolehkan Dan Tidak Perbolehkan Di Konsumsi Oleh Penderita Asam Urat4 Kaya Manfaat Yang Penting Dari Buah Markisa buat kesehatan Tubuh Kita

Obat penghilang kutu rambut ini bekerja dengan cara mengganggu polarisasi dinding sel saraf parasit lewat ikatan dengan natrium. Dengan begitu, repolarisasi dinding sel akan terhambat sehingga terjadilah paralise parasit.

2 . Peditox

salah satu obat kutu rambut paling ampuh yang banyak disarankan oleh para ahli. Obat ini mempunyai kandungan permethrin 1% yang efektif untuk mengatasi infeksi akibat kutu rambut dengan cara menghancurkan telur maupun (induk) kutu rambut.

0 Komentar