Cara Menghilangkan Kutu Dengan Mujarab Dengan Menggunakan Obat-obatan Ini aja !!

CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT YANG EFEKTIF DENGAN BERBAGAI CARA BISA
CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT YANG EFEKTIF DENGAN BERBAGAI CARA BISA
0 Komentar

Peditox dapat digunakan untuk membasmi kutu rambut. Cara menggunakannya adalah dengan mengaplikasikan Peditox secukupnya ke rambut dan kulit kepala yang sudah dibersihkan dengan sampo, khususnya bagian dekat telinga dan tengkuk leher.

Diamkan produk bekerja selama sekitar sepuluh menit. Setelah itu, Anda bisa bisa membilasnya sampai bersih dan keringkan rambut dan kulit kepala dengan handuk yang bersih pula.

3 .  DexTox

Salah satu obat pembasmi kutu rambut yang juga direkomendasikan banyak orang adalah DexTox. Produk ini dikenal ampuh mematikan telur kutu yang ada pada rambut.

Baca Juga:Jenis Ikan Yang Di Perbolehkan Dan Tidak Perbolehkan Di Konsumsi Oleh Penderita Asam Urat4 Kaya Manfaat Yang Penting Dari Buah Markisa buat kesehatan Tubuh Kita

Cara pakainya adalah dengan membasahi rambut terlebih dahulu sebelum memakai obat ini. Jika sudah basah, oleskan DexTox ke seluruh rambut dan kulit kepala kemudian tunggu 10-30 menit. Setelahnya, kamu bisa sisir rambut dengan serit agar kutu-kutu dan telur yang sudah mati berjatuhan.

4 . Shirami Original

Obat kutu selain Peditox yang bagus adalah shampo shirami original. Shampo antikutu ini bisa dipakai untuk anak 1 tahun hingga orang dewasa.

Shampo shirami mengandung zat aktif ekstrak lemon dan allium cepa yang bisa mengatasi masalah kutu dan gatal pada kulit kepala. Selain itu, shampo Shirami juga dilengkapi dengan kemiri dan olive oil untuk menjaga kelembapan rambut dan kesehatan kulit kepala.

Cara pakainya: Basahi rambut seperti mau keramas, kemudian tuang shampo secukupnya. Pijat ke bagian kulit kepala dan rambut sampai merata, diamkan sekitar 10-15 menit lalu bilas bersih. Ulangi bila perlu. Setelah keramas, sisir rambut pakai serit untuk merontokkan kutu-kutu di kepala.

5 . Ketomed

Obat penghilang kutu rambut ini juga hadir dalam bentuk shampo sehingga lebih praktis untuk digunakan. Namun, Ketomed termasuk kelompok obat keras. Oleh sebab itu, Anda bisa berkonsultasi dulu kepada dokter dan benar-benar mengikuti anjuran yang diberikan agar tak menimbulkan risiko lain.

Ketomed biasa di gunakan sebagai terapi dan profilaksis pitiriasis versikolor, dermatitis seboroik, dan ketombe. Adapun bahan aktif di dalamnya adalah ketoconazole 2% yang cukup ampuh mengatasi infeksi dan kutu rambut.

Umumnya, Ketomed dapat digunakan untuk mencuci rambut dua kali seminggu. Anda bisa membiarkannya selama tiga sampai lima menit sebelum membilasnya hingga bersih.

0 Komentar