Obat Sakit Perut Yang Alami Buat Tubuh Tanpa Efek samping !!

OBAT ALAMI PENGHILANG SAKIT PERUT YANG MUJARAB
OBAT ALAMI PENGHILANG SAKIT PERUT YANG MUJARAB
0 Komentar

2 . Pisang

Pisang digunakan sebagai obat sakit perut alami karena mudah dicerna dan dikenal dapat meredakan sakit perut. Pisang memiliki efek antasid alami untuk menetralkan asam perut, sehingga mampu meredakan gangguan pencernaan dan mulas. Kandungan kalium dalam pisang juga dapat meningkatkan produksi lendir di perut sehingga membantu mencegah iritasi pada lapisan lambung. Asupan harian yang direkomendasikan adalah 1-3 pisang ukuran sedang.

3.  Daun Mint

Minyak daun mint adalah obat alami untuk sakit perut. Daun mint berfungsi sebagai antispasmodik, yaitu obat yang meredakan, mencegah, atau menurunkan kejadian kejang otot, terutama otot polos seperti pada dinding usus Konsumsi daun mint membantu meredakan kram perut dan kembung, terutama jika Anda memiliki sindrom iritasi usus besar atau irritable bowel syndrome (IBS). Daun ini bekerja dengan membantu otot dinding usus untuk rileks. Daun mint tersedia dalam ekstrak berbentuk kapsul. Ada pula minyak daun mint yang dapat digunakan untuk memijat perut Anda atau diteteskan dalam diffuser.

4 . Kayu Manis

kayu manis bermanfaat sebagai obat sakit perut alami, terutama untuk usus. Studi mengungkapkan, kayu manis dapat membantu menurunkan asam lambung dan sekresi pepsin (enzim pencernaan) dari dinding perut setelah makan. Kayu manis mampu mengurangi gas karbon dioksida, meningkatkan pH, dan mendinginkan perut Anda. Hal itu membantu menjaga dinding perut dan dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Kayu manis juga mengandung antioksidan polifenol, besi, dan kalsium yang seluruhnya dapat meredakan gangguan pencernaan, perut kembung, mulas, mual, dan kram perut.

5 . Cengkeh

Baca Juga:Cara Menghilangkan Kutu Dengan Mujarab Dengan Menggunakan Obat-obatan Ini aja !!Jenis Ikan Yang Di Perbolehkan Dan Tidak Perbolehkan Di Konsumsi Oleh Penderita Asam Urat

Cengkeh dapat digunakan sebagai obat sakit perut alami karena mengandung senyawa yang membantu mengendurkan lapisan saluran pencernaan. Senyawa tersebut membantu masalah pencernaan, seperti muntah, diare, perut kembung dan sakit perut. Cengkeh juga mengandung zat yang dapat membantu mengurangi gas di perut dan meningkatkan sekresi lambung. Penderita sakit perut dapat mencoba mencampurkan 1 atau 2 sendok teh bubuk cengkeh dengan 1 sendok teh madu. Minum campuran tersebut sekali sehari sebelum tidur. Untuk mual dan mulas, Anda dapat mencampur cengkeh dengan 8 ons air mendidih untuk membuat teh cengkeh. Minum teh ini sekali atau dua kali sehari.

0 Komentar