10 Rekomendasi Skincare untuk Atasi Kulit Kusam Sangat Efektif untuk Mencerahkan Wajah Anda

SKINCARE
10 Rekomendasi Skincare untuk Atasi Kulit Kusam
0 Komentar

4. Exfoliator: The Aesthetic Skin Skin Reboot Daily Exfoliating Gel

Produk yang menjadi rekomendasi skincare untuk kulit kusam berikutnya yakni The Aesthetic Skin Skin Reboot Daily Exfoliating Gel. Produk ini membantu meremajakan kulit dan membersihkan sel kulit mati.

Produk ini mengandung AHA dan BHA yang tidak hanya mencerahkan tetapi juga menghaluskan dan melembabkan.

Kandungan centella asiatica, niacinamide, aloe barbadensis leaf extract juga mampu meratakan warna kulit, menenangkan kulit sensitif, mencerahkan kulit, dan meremajakan kulit.

Baca Juga:10 Brand Kosmetik Jepang Terbaik yang Membuat Anda Tetap Cantik dan Bersinar Setiap Hari6 Pilihan Bedak Wardah yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Jenis Kulit Mu

Cara penggunaannya sangat mudah. Setelah membersihkan wajah, oleskan gel secara merata. Diamkan selama 15 hingga 20 menit kemudian bersihkan dengan toner.

5. Toner: COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Kandungan Glycolic Acid dalam COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu mencerahkan kulit kusam.

Toner ini dapat digunakan sebelum tidur. Selain membuat kulit lebih cerah, toner ini juga mampu membersihkan dan melembabkan kulit.

6. Toner: Pyunkang Yul Essence Toner

Toner juga menjadi rangkaian skincare yang penting. Oleh karena itu, rekomendasi skincare untuk kulit kusam selanjutnya adalah Pyunkang Yul Essence Toner.

Produk ini membantu menghidrasi wajah agar tidak kering dan kusam. Kandungan 91,3 ekstrak akar milk vetch mampu mengembalikan kelembaban kulit.

Tekstur produk yang kental ini tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit.

7. Serum: Garnier Bright Complete 3% Ampoule Serum

Garnier Bright Complete 3 % Ampoule Serum menjadi rekomendasi skincare untuk kulit kusam yang tepat. Produk ini telah teruji secara klinis mampu menyamarkan hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit hanya dalam 6 hari.

Baca Juga:10 Rekomendasi Lipstik Purbasari Matte Terbaik yang Harus Kamu CobaWajah Anda Kusam? Ini Dia 6 Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Anda

Kandungan utama dalam produk ini adalah Vitamin C dan Niacinamide. Kedua kandungan tersebut berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, meningkatkan produksi kolagen, mencegah penuaan dini, dan lain sebagainya.

8. Serum: Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Serum lain yang menjadi rekomendasi skincare untuk kulit kusam adalah Somethinc 5 % Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum.

Serum ini mengandung sabi white yang bekerja 16 kali lebih efektif untuk mencerahkan kulit. Selain itu, serum ini dapat memperbaiki tekstur kulit, menjaga kesehatan kulit, memudarkan noda hitam, mengurangi inflamasi, dan lain-lain. Kabar gembiranya, produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

0 Komentar