7 Urutan Pemakaian Skincare yang Benar dan Baik agar Kulit dan Wajah Anda Benar-Benar Bersih dan Bercahaya Setiap Hari

SKINCARE
7 Urutan Pemakaian Skincare yang Benar dan Baik
0 Komentar

Penggunaan serum membantu dalam membangun kolagen yang selanjutnya membuat kulit wajah Anda bercahaya.

Vitamin A, C, E, dan retinol dianggap yang terbaik dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam rutinitas perawatan kulit harian.

5. Menggunakan Moisturizer

Semakin bertambahnya usia, kulit wajah Anda mulai memproduksi lebih sedikit sebum. Hal ini akan menghilangkan kilau dari kulit wajah Anda sekaligus membuat kulit lebih mudah kering.

Baca Juga:10 Rekomendasi Skincare untuk Atasi Kulit Kusam Sangat Efektif untuk Mencerahkan Wajah Anda10 Brand Kosmetik Jepang Terbaik yang Membuat Anda Tetap Cantik dan Bersinar Setiap Hari

Hidrasi kulit yang tidak tepat adalah salah satu alasan utama munculnya garis-garis halus.

Pelembab yang baik yang diperkaya dengan gliserin dan asam hialuronat dapat mencegah kulit Anda dari dehidrasi sekaligus mengembalikan cahaya yang hilang.

6. Gunakan Krim Mata

Faktanya, area di sekitar mata sangat sensitif dan Anda harus memperhatikan hal ini. Jika tidak dilakukan perawatan, akan muncul kerutan, kantung mata, dan banyak lagi.

Aplikasi krim mata anti-penuaan yang tepat dapat dengan mudah mengencangkan kulit sambil memastikan kulit bercahaya. Gunakan krim mata dua kali sehari untuk hasil yang efektif.

7. Menggunakan Tabir Surya

Perlindungan matahari adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kulit Anda terlihat muda dan bercahaya.

Sinar UV matahari yang berbahaya menyebabkan ketidakteraturan pada elastin, dan membantu penipisan kulit sekaligus menyebabkan pigmentasi yang tidak merata dan rusak.

Tabir surya SPF 30 spektrum luas disebut-sebut paling baik dalam memudarkan bintik-bintik, memperbaiki tekstur dan kerutan pada kulit.

Baca Juga:6 Pilihan Bedak Wardah yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Jenis Kulit Mu10 Rekomendasi Lipstik Purbasari Matte Terbaik yang Harus Kamu Coba

Cukup oleskan tabir surya atau sunscreen secara merata ke area wajah Anda agar mendapat perlindungan ekstra.

Selain menggunakan skincare secara rutin dan sesuai urutan, menerapkan pola hidup sehat dan rajin olahraga juga perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 7 Urutan Pemakaian Skincare yang Benar dan Baik

0 Komentar