Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit Bedak Fenomenal 2023 Wajah Makin Cantik dan Glowing. Wajib Tahu!

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit Bedak Fenomenal 2023 Wajah Makin Cantik dan Glowing. Wajib Tahu!
Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit Bedak Fenomenal 2023 Wajah Makin Cantik dan Glowing. Wajib Tahu!
0 Komentar

Seperti produk Two Way Cake pada umumnya bedak ini juga terdapat cermin yang serbaguna. Dan Pixy UV Whitening Two Way Cake  ini cocok untuk semua jenis kulit dan cenderung untuk kulit kering.

5 Kandungan dan Manfaat Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit

1. SPF 15

Jika kamu sering beraktifitas diluar ruangan tidak perlu khawatir akan radiasi matahari, karena produk ini dilengkapi dengan kandungan SPF 15 yang mampu melindung wajah dari paparan sinar matahari.

2. Two Way Whitening

Baca Juga:Cantik Sempurna dengan YOU The Simplicity Flawless Compact Powder Wajah Semakin Glowing. 5 Keunggulan yang The Best. Wajib Tahu!WOW! 5 Bedak Best Seller Versi Indomaret yang Bikin Cantik Glowing. Wajib Tahu!

Selain dapat mencegah dari paparan radiasi matahari, Pixy UV Whitening Two Way Cake ini mengandung whitening yang bermanfaat mencerahkan dan memutihkan wajah. Sehingga wajah tampak lebih bersih, bercahaya dan lebih glowing.

3. Squalane oil

Karena semakin hari usia semakin bertambah, maka minyak pada kulit akan mulai berkurang yang menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam.

Dengan adanya kandungan squalane oil pada bedak ini akan mampu menjaga kulit selalu lembab, membuat kulit lebih kenyal, lembut dan lebih cerah. Sehingga mengurangi keriput dan mencegah garis halus pada wajah.

4. Coverage Baik

Selain memberikan kelembaban pada kulit, Pixy UV Whitening Two Way Cake juga mudah diaplikasikan pada wajah. Jika diaplikasikan pada wajah mudah merata dengan warna kulit, sehingga coverage nya baik dengan tekstur bedaknya pun halus dan lembut.

Untuk hasil coverage tergantung selera masing-masing, apakah suka dengan coverage natural atau ingin tampak full all out agar tampak lebih pangling.

Bedak ini dapat menutup kekurangan pada wajah, seperti pada kulit ada bekas luka, bopeng bekas jerawat, flek hitam, dan sebagainya.

5. Longlasting

Selain yang disebutkan diatas ada keunggulan lain pada Pixy UV Whitening Two Way Cake yaitu bisa bertahan lama ketika sudah diaplikasikan pada wajah dengan kekuatan 12 jam. Cukup dengan satu kali riasanmu akan bertahan lama dan tidak perlu repot-repot untuk memberi bedak berulangkali.

Baca Juga:Rahasia Buah Mengkudu bikin Wajah Glowing dan Cantik Alami. 5 Manfaat dan Caranya untuk Kecantikan. Wajib Tahu!Amazing! Buah Ciplukan Menurunkan Hypertensi, Diabetes dan Nutrisi untuk Ibu Hamil. 12 Manfaat Kesehatan dan Kecantikan. Wajib Tahu!

Bedak ini tersedia dalam 8 shade yang bisa kamu pilih dan pakai sesuai dengan warna kulitmu serta sesuai dengan kebutuhanmu.

0 Komentar