Rekomendasi Parfum Wanita Elegan dan Tahan Lama, Harganya Ada Yang 25 Ribuan Doang Lho!

Rekomendasi Parfum Wanita Elegan dan Tahan Lama
Rekomendasi Parfum Wanita Elegan dan Tahan Lama Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

Parfum wanita ini sekali semprot bikin aroma elegan yang lama kemudian berubah menjadi lebih soft relaxing.

Parfum dari merek Andinskin ini memiliki beragam varian produk salah satunya yakni varian Baccarat. Varian ini dipilih karena memiliki aroma oriental floral yang cocok untuk wanita tampil lebih elegan.

Parfum ini juga memiliki kemewahan dan menjamin keawetan yang tahan lama dalam aromanya.

Baca Juga:Rekomendasi 3 Parfum di Alfamart Yang Cocok Untuk Pria Agar Tampil Maskulin dan MenawanBerikut Ini 3 Parfum Pria Yang Sedang Populer dan Banyak Dicari Di Marketplace, Buruan Coba!

Bagi kamu yang tidak suka aroma parfum yang begitu kuat, jangan khawatir karena parfum satu ini memiliki aroma yang lebih soft pada saat disemprotkan pertama kali.

Nah, untuk mendapatkan sensasi aroma elegan dari parfum wanita satu ini Anda bisa membelinya dengan harga 25 ribu-an saja. Harga ini merupakan harga promo terbaru hingga artikel ini dibuat.

3. Hambel Parfume Oliver

Parfum wanita yang bisa jadi pilihan kamu untuk tampil elegan dengan aroma parfum yang menawan berikutnya datang dari merek parfum Hambel.

Dari sekian produk parfum Hambel dengan berbagai variannya, varian Oliver ini merupakan perpaduan manis elegan yang dihasilkan dari aroma cokelat dan vanilla.

Varian parfum ini dipercaya dapat memberikan kesan yang memorable bagi orang yang pertama kali mencium aromanya.

Adapun bagi kamu yang ingin tampil elegan dari parfum Hambel Oliver ini cukup mengeluarkan budget sekitar Rp. 100.000-an saja sudah bisa mendapatkan aroma yang memorable ini.

4. Mezuca Fresh Blue Sky

Parfum ini sebetulnya bukan saja parfum wanita karena parfum ini juga bisa digunakan oleh kalangan pria. Meskipun begitu, bagi kamu para wanita yang bingung memilih parfum wanita elegan, tidak ada salahnya untuk tidak melewatkan parfum Mezuca Fresh Blue Sky ini.

0 Komentar