Kaya Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Balita Dan Anak-anak Kita

MANFAAT SUSU KAMBING UNTUK ANAK ANAK KALIAN GUYS !!
MANFAAT SUSU KAMBING UNTUK ANAK ANAK KALIAN GUYS !!
0 Komentar

Susu kambing termasuk hewan bio-organik yang memiliki anti-body buat tubuh anak. Dengan mengkonsumsi susu kambing ketahanan tubuh anak meningkat, sehingga tidak mudah sakit.  Cocok banget nih buat di konsumsi anak atau pun seluruh anggota keluarga di saat banyak virus dan kuman berterbangan seperti sekarang ini.

2 .  Memperbaiki sistem pencernaan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, susu kambing etawa sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Susu ini memiliki kemampuan untuk menenangkan saluran pencernaan Anda dan menekan rasa lapar secara efektif sehingga sangat cocok untuk menurunkan berat badan. Selain itu, tidak adanya protein kompleks dalam susu kambing etawa membuat susu ini kurang alergi bila di bandingkan dengan susu sapi.

3.  Tidak menyebabkan alergi

Banyak orang mengeluhkan bahwa susu sapi ternyata dapat membuat mereka alergi dan rentan terhadap penyakit pernapasan. Namun Anda jangan khawatir, susu kambing etawa merupakan alternatif yang sangat ampuh dan mujarab untuk mengatasi masalah tersebut. Kandungan lemak yang tinggi dalam susu sapi merupakan penyebab terjadinya penumpukan lendir yang memicu alergi. Gelembung-gelembung lemak yang terdapat dalam susu kambing etawa hanya sepersembilan dari lemak yang ada dalam susu sapi. Oleh karena itu, iritasi pada usus Anda karena mengkonsumsi susu dapat di hindari.

4 . Mencerdaskan anak

Baca Juga:Resep Masakan Ikan Salmon Yang Kaya Akan Protein Dan Omega-3Resep Varian Sate Taichan Yang Enak Penuh Rasa !!

Selain itu juga susu kambing memiliki kandungan penting seperti flourin. Sedangkan flourin mampu mendukung dalam proses kerja otak secara baik sehingga meningkatkan kecerdasan anak.

Karena susu sudah menjadi minuman utama untuk anak-anak, maka tidak ada salahnya Mama memberikam asupan gizi yang terbaik untuk sang buah hati. Dan pilihlah waktu maupun merek produk susu kambing yang tepat untuk mengkonsumsinya.

5 .  Mengatasi anemia

Jika anak mulai merasa anemia, Mama bisa mencari cara untuk mengatasinya. Mama bisa mempercayakan susu kambing, karena susu kambing juga berfungsi dapat mengatasi anemia pada anak. Selain itu menambah kecerdasan dan kemampuan untuk konsentrasi.

6 . Sebagai nutrisi baik dan alami

Kambing dikenal sebagai hewan sodium bio-organik sebab berkhasiat untuk meningkatkan semangat, fleksibilitas dan vitalitas bagi orang yang gemar mengkonsumsi susu kambing. Sodium bio-organik merupakan elemen yang menjaga persendian tetap lentur dan sehat. Selain itu, susu kambing etawa juga banyak digunakan sebagai obat untuk memelihara dan regenerasi sistem saraf.

0 Komentar