Inilah Cara Membedakan Lipstik Asli dan Palsu Yang Harus Kamu Pahami

MEMBEDAKAN LIPSTIK ASLI DAN PALSU
MEMBEDAKAN LIPSTIK ASLI DAN PALSU
0 Komentar

3 . Kalau yang KW Design tidak berkualitas

Tidak pernah ada barang imitasi yang berkuaitas hingga memperhatikan detail-detail seperti barang aslinya. Apalagi jika diproduksi masal seperti lipstick matte palsu. Tips untuk mencermati dan membedakan design lipstick matte yang asli dengan yang palsu, kalian bisa melihat secara detail design lipstick matte di web kosmetik yang bersangkutan.

4 . Aplikasikan ke Tangan

Lipstik palsu biasanya memakai bahan kimia berbahaya. Bahan kimia berbahaya tersebut dapat menimbulkan iritasi, rasa panas, gatal bahkan dapat berakibat pada timbulnya kanker, terlebih ketika mengaplikasikan lipstik ke bibir tanpa sengaja lipstik yang telah menempel di bibir ikut tertempel  pada makanan yang di konsumsi.

5 . Dijual Bebas di Pasaran

Perbedaan lipstick asli dan palsu yang paling mudah kita ketahui adalah cara pemasarannya. Kebanyakan lipstick palsu dijual bebas di pasar-pasar sehingga sangat mudah di jumpai oleh masyarakat awam yang belum mengetahui keaslian lipstick tersebut.

Baca Juga:Cara Mengobati Kaki Cantengan Secara Alami Yang Bagus Untuk AndaCara Bikin Ayam Geprek Racikan Baru Crispy Yang Enak Dan Gurih

Jika Anda telah terlanjur membeli beberapa lisptik namun Anda ragu akan keasliannya, Anda dapat melakukan tes keaslian lipstik-lipstik tersebut dengan memanfaatkan kabel tembaga. Caranya, ambil sedikit lipstik untuk dihaluskan di wadah kecil. Jika sudah halus, oleskan pada kabel tembaga yang sudah Anda siapkan.

Setelah mengoleskan pada kabel tembaga, hapus lipstick yang telah dihaluskan tadi dengan lap.Jika pada kabel tembaga ditemukan warna putih, berarti lipstik tersebut mengandung senyawa logam berat yang berbahaya, dan artinya lipstick tersebut palsu. Selalu waspada saat Anda membeli kosmetik .

 

0 Komentar