USIA 40 MASIH MEMILIKI WAJAH KINCLONG, Rajin Gunakan Air Mawar Viva dengan Bumbu Dapur Sebelum Tidur, Begini Rahasianya

Air Mawar Viva
Ternyata Ini Cara Mudah Gunakan Air Mawar Viva untuk Atasi Kantung Mata, Merawat Kulit Kepala dan Kuku, di Sini Penjelasannya. Foto: IST/Ilustrasi.
0 Komentar

1. Pertama-tama bersihkan wajah dari kotoran seperti sisa make up ataupun debu yang menempel di wajah dengan sabun khusus wajah.

2. Sebelum menggunakan campuran air mawar viva dan jeruk nipis, pastikan wajah dalam keadaan bersih dari berbagai kotoran. Pemakaian micellar water dianjurkan untuk mendapatkan wajah bersih maksimal.

3. Lanjutkan dengan penggunakan toner wajah.

4. Kemudian, pakai serum untuk memberikan hidrasi yang baik pada kulit wajah kamu tersebut.

Baca Juga:AUTO WANGI seharian, berikut 6 parfum wanita dengan wangi premium dengan harga minimum yang biasa dijual di Alfamart5 Produk Bedak Pixy Terbaik, dengan Harga Mahasiswa Tapi Kualitas Luar Biasa, Dipakai Wajah Langsung Glowing

5. Baru tahapan terakhir ini kamu bisa melakukan treatment maskeran menggunakan masker wajah dari campuran air mawar viva dan jeruk nipis.

6. Campurkan 2 sendok perasan jeruk nipis ke dalam air mawar viva yang sudah dituangkan di wadah. aduk hingga merata. Dan bisa menggunakan kapas untuk mengaplikasikan ke wajah.

7. Rajin menggunakan masker campuran air mawar viva dan jeruk nipis sebelum tidur, maka kulit wajah akan terpelihara tetap kinclong sampai usia 40 an.

Nah, biasakanlah menggunakan mawar viva sebelum tidur yang bisa dicampurkan dengan bahan alami seperti jeruk nipis agar di usia 40 tetap memiliki wajah kinclong.

0 Komentar