Apakah Hanya Ini 4 Kekurangan Bedak Padat yang Sudah Diungkap? Bagaimana Perawatan Wajah? Yuk Simak Penjelasannya

kekurangan bedak padat
Apakah Hanya Ini 4 Kekurangan Bedak Padat yang Sudah Diungkap? Bagaimana Perawatan Wajah? Yuk Simak Penjelasannya. Foto: IST/Ilustrasi.
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Apakah Hanya Ini 4 Kekurangan Bedak Padat yang Sudah Diungkap? Bagaimana Perawatan Wajah? Yuk Simak Penjelasannya…

Bedak padat punya kelebihan, tapi ada juga 4 kekurangan bedak padat. Harus menjadi perhatian karena terkait perawatan wajah.

Lalu, apa saja kekurangan bedak padat itu? simak penjelasannya di sini.

Baca Juga:Menyesal Baru Tahu Sekarang, Ternyata Inilah 4 Kekurangan Bedak Padat yang Perlu Anda KetahuiIni Kisah Ismail Muntaha, Penggagas Mother Bank asal Majalengka yang Makin Viral

Pengertian mengenai bedak padat merupakan jenis bedak yang memiliki tekstur padat yang lebih tahan lama dibandingkan dengan bedak tabur.

Dalam kandungannya, biasanya bedak padat ditambah beberapa formula lain seperti SPF, pelembab, atau juga foundation.

Penggunaan bedak padat sendiri tetap harus memperhatian jenis kulit Anda. Karena masing-masing orang punya jenis kulit yang berbeda-beda. Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Misalnya, bagi Anda yang memilikit kulit wajah kering dan kusam, bisa memilih bedak padat yang mengandung pelembab atau moisturizer agar wajah tidak kering dan kaku saat menggunakan bedak padat.

Dan, Anda yang memilikit kulit wajah kering dan kusam akan lebih bagus lagi jika produk bedak padat yang Anda gunakan punya kandungan yang berfungsi mencerahkan kulit.

Sementara bagi mereka yang memiliki kulit wajah berminyak, disarankan menggunakan bedak padat yang mengandung mineral alami agar mengontrol produksi minyak pada wajah.

Ada beberapa kelebihan bedak padat. Misalnya Memiliki banyak varian warna. Warna-warna bedak padat tersebut seperti coklat muda, coklat tua, cream, hingga warna kuning langsat.

Baca Juga:Resep Tekwan Ikan Lezat Khas Palembang, Masak Yuk! Cara Buatnya Mudah, Ada di SiniMother Bank, Girl Band Majalengka yang Berawal dari Ibu-ibu yang Terlilit Pinjaman Bank Emok atau Bank Keliling

Kelebihan kedua, bedak padat ini cukup praktis. Bedak padat memang lebih mudah dan praktis digunakan. Tak hanya itu, bedak padat juga mudah untuk disimpan.

Jadi Anda tidak perlu khawatir bedak akan tumpah saat diletakkan di dalam tas.

0 Komentar