Inilah Petunjuk Yang Benar, Cara Memakai Viva Air Mawar, Agar Wajah Putih 100 % Tanpa Noda Hitam, Simak Penjelasannya di Sini!

harga air mawar viva
Harga Air Mawar Viva Ekonomis, Tak Bikin Kantong Jebol, Manfaatnya Wajah Segar tanpa Noda, Ini Daftar Harga dan Petunjuk Penggunaan yang Benar. Foto: IST.
0 Komentar

RADARCIREBON.ID-Cara memakai viva air mawar agar wajah putih tanpa noda sebaiknya ikuti petunjuknya yang benar.

Air mawar viva yang banyak digunakan sebagai rangkaian perawatan wajah sehari-hari, dibuat dari ekstrak kelopak bunga mawar.

Dipercaya mampu menenangkan dan melembapkan kulit wajah. Tak hanya itu air mawar viva dapat digunakan untuk mengangkat debu, minyak berlebih di wajah dan kotoran lainnya.

Baca Juga:Agar Wajah Kembali Bersih dan Cerah, Ini 5 Manfaat lidah buaya untuk wajah berjerawat dan Simak Cara Menggunakannya Yang Benar!Selain Mencerahkan, Ini 6 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah. Pergunakanlah Sebagai Skincare Harian Anda!

Oleh karenanya tak heran jika air mawar viva dapat dicampurkan dengan skincare lainnya, sehingga manfaatnya semakin maksimal.

Berikut cara memakai viva air mawar yang benar agar wajah putih tanpa noda hitam.

1. Mengusapkan Langsung Ke Wajah  Dengan Kapas

Cara memakai viva air mawar yang pertama adalah dengan mengusapkannya langsung secara merata pada wajah.

Cara ini merupakan teknik yang paling praktis, dan mudah, viva air mawar dalam hal ini berperan sebagai pembersih wajah.

Sebab viva air mawar dipercaya mampu mengangkat debu dan minyak berlebih di wajah.

Sehingga wajah akan kembali bersih  terbebas dari kotoran dan bakteri penyebab timbulnya jerawat. Sebab viva air mawar mengandung antiseptik.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir  dengan kotoran sisa makeup,

Untuk hasil yang maksimal dari manfaat viva air mawar ini, gunakanlah produk skincare ini pada malam hari.

Baca Juga:Gunakanlah Masker Lidah Buaya! Ini 5 Manfaat Lidah Buaya Bagi Wajah, Jika Rutin MenggunakannyaPerhatikan Begini Cara Memaksimalkan 5 Manfaat Masker Lidah Buaya Untuk Wajah Agar Lebih Cerah dan Glowing Tanpa Flek Hitam

Adapun cara menggunakan viva air mawar sebagai toner yang benar adalah bersihkan wajah terlebih dahulu.

Tujuannya agar wajah terbebas dari minyak dan kotoran, sehingga kandungan viva air mawar  benar-benar diserap oleh kulit wajah, dan akan terus terhidrasi dengan baik.

0 Komentar