Cara Tepat Memilih Bedak Padat untuk Perawatan Wajah yang Bagus dan Awet Seharian, Ini 6 Rekomendasi untuk Anda

memilih bedak padat
Cara Tepat Memilih Bedak Padat untuk Perawatan Wajah yang Bagus dan Awet Seharian, Ini 6 Rekomendasi untuk Anda. Foto: IST.
0 Komentar

Bedak dengan nomor registrasi BPOM NA11221200598 ini cocok untuk daily makeup karena teksturnya yang ringan di kulit dan tidak cakey.

2. Maybelline FIT ME 12H Oil Control Powder

Rekomendasi bedak padat yang kedua adalah dari Maybelline. Maybelline FIT ME 12H Oil Control Powder ini diproduksi dengan nomor registrasi BPOM NA11191205994.

Produk bedak padat yang ini diformulasikan dengan micro-powder yang mampu menahan minyak di wajah hingga 12 jam.

Baca Juga:Resep Bolu Kukus Mekar Anti Gagal, Hasilnya Empuk dan Enak, di Sini Cara Memilih Bahan dan Cara BikinnyaRESEP Spesial Nasi Goreng Jawa, Ini 5 Cara Bikin Nasi Goreng Jawa yang Enak, Khas Indonesia Banget!

Bahkan produk ini juga bisa membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan dilengkapi dengan perlindungan tabir surya SPF 28 PA+++.

Dan, bedak padat dari Maybelline ini hadir dalam pilihan warna yang cocok untuk segala warna kulit wanita Indonesia.

3. Wardah Lightening Powder Foundation

Selanjutnya adalah bedak padat dengan merek Wardah Lightening Powder Foundation. Produk padat ini teregistrasi BPOM dengan nomor BPOM NA18191234088.

Ini adalah bedak dengan Micronized Bright Pigment. Fungsinya untuk mencerahkan dan menjadikan kulit lebih halus.

Tak hanya itu, kandungan oil absorber dalam bedak padat ini bisa menyerap minyak di wajah dengan optimal. Produk ini diklaim bisa membuat wajah tampak cerah natural saat beraktivitas.

Bahkan bedak padat Wardah Lightening Powder Foundation yang merupakan lokal ini juga sudah dilengkapi komposisi khusus, yakni non-comedogenic sehingga cocok untuk Anda yang tipe kulitnya berminyak.

4. Make Over Perfect Cover TWC

Nah, berikutnya adalah Make Over Perfect Cover TWC yang merupakan bedak padat buatan lokal yang bagus dan tahan lama.

Baca Juga:Ini 5 Cara Memasak Nasi Goreng yang Enak, Gampang Bikinnya untuk Keluarga di Rumah, RESEPNYA Ada di SiniPenyidik Bareskrim Polri Ragukan Surat Keterangan Sakit Panji Gumilang, Panggil Ulang 1 Agustus 2023

Diproduksi dengan nomor registrasi BPOM NA18211203231, kandungan jojoba oil pada produk ini bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Hal ini membuat kulit wajah Anda bebas minyak seharian.

Produk ini tersedia dalam beberapa pilihan shade. Jadi, sebelum beli, tentu pastikan bahwa Anda sudah mengetahui mana yang pas untuk warna kulit Anda.

0 Komentar