Cara Tepat Memilih Bedak Padat untuk Perawatan Wajah yang Bagus dan Awet Seharian, Ini 6 Rekomendasi untuk Anda

memilih bedak padat
Cara Tepat Memilih Bedak Padat untuk Perawatan Wajah yang Bagus dan Awet Seharian, Ini 6 Rekomendasi untuk Anda. Foto: IST.
0 Komentar

5. PIGEON TEENS Compact Powder + UV Protection

Rekomendasi berikutnya Anda untuk bedak padat yang bagus dan tahan lama adalah produk dari PIGEON TEENS Compact Powder + UV Protection.

Bedak dengan nomor registrasi BPOM NA18191235487 ini punya formulasi khusus untuk remaja berusia 10-20 tahun yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan.

6. FOCALLURE Oil-Control Press Powder-Matte

Produk bedak padat yang berikutnya yang kita bahas pada artikel ini adalah produk dari FOCALLURE. Produk ini diklaim dapat menutup pori-pori wajah dengan lembut, alami, cerah, dan menciptakan efek flawless.

Baca Juga:Resep Bolu Kukus Mekar Anti Gagal, Hasilnya Empuk dan Enak, di Sini Cara Memilih Bahan dan Cara BikinnyaRESEP Spesial Nasi Goreng Jawa, Ini 5 Cara Bikin Nasi Goreng Jawa yang Enak, Khas Indonesia Banget!

Tak hanya itu, partikel-partikel halus pada bedak padat yang satu ini bermanfaat memudahkan pemakainya dalam pengaplikasian di wajah. Keunggulan lainnya termasuk membuat riasan tahan lebih lama.

Produk dengan nomor registrasi BPOM NA11210400033 ini punya kemasan yang ringkas karena terdapat aplikator puff dan cermin sehingga sangat cocok untuk dibawa saat Anda bepergian.

Itulah penjelasan tentang cara tepat memilih bedak padat untuk perawatan wajah yang bagus dan awet seharian. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar