Cara Tepat Menggunakan Minyak Zaitun Sebelum Tidur Agar Wajah Kinclong dan Lembut di Pagi Hari

Cara Tepat Menggunakan Minyak Zaitun Sebelum Tidur
Cara Tepat Menggunakan Minyak Zaitun Sebelum Tidur. Foto : Screenshot2 minyak zaitun - radarcirebon.id
0 Komentar

– Gunakan sebagai Masker wajah

Yang kedua jika Anda memiliki jenis kulit wajah kering, bisa dicoba dengan masker wajah dari bahan minyak zaitun.

Adapun cara menggunakannya yaitu dengan mencampurkan minyak zaitun dengan putih telur atau madu. Masker ini dapat menghasilkan kulit wajah yang lembut dan lembap.

Namun sebaiknya menggunakan minyak zaitun yang mengandung nol bahan pengawet atau zat tambahan yang bisa berbahaya bagi tubuh, agar yang di hasilkan maksimal.

– Gunakan sebagai media pijat wajah

Baca Juga:Deretan 10 Parfum Minimarket yang Wanginya Tahan Lama dan Harganya Paling Murah, Wajib Di Coba!Cara Menggunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Kombinasikan dengan Bahan Ini Agar Pagi Hari Wajah Halus dan Kinclong

Yang ketiga gunakan setetes minyak zaitun untuk memijat wajah selama kurang lebih 5 menit setiap hari sebelum tidur. Hal ini bermanfaat untuk mengurangi keriput pada kulit sehingga membuat kulit tampak terlihat muda.

– Gunakan Sebagai Krim Mata

Yang keempat untuk mengurangi kerutan dan garis-garis halus di sekitar mata, caranya dengan  mengoleskan sedikit minyak zaitun di bawah area mata sebelum tidur.

Hal ini akan menghasilkan kulit lembut di sekitar mata dan melembutkan garis-garis halus. Simpan sedikit minyak zaitun di lemari es dan gunakan sebagai krim mata.

– Gunakan Sebagai Lip Gloss

Yang kelima Anda bisa menambahkan setetes minyak zaitun untuk melembapkan bibir secara alami sebelum tidur untuk merawat bibir yang kering dan pecah-pecah.

– Gunakan sebagai Krim Malam

Dan yang keenam atau terakhir minyak zaitun bisa di jadikan Krim malam agar memberikan efek positif untuk menjaga kesehatan kulit.

Sehingga ketika bangun keesokan harinya wajah Anda akan terasa lebih segar, putih, halus dan lembut bagaikan seorang artis.

Meskipun krim malam saat ini banyak tersedia di pasaran, namun Anda bisa mencobanya sendiri agar lebih yakin dengan bahan-bahannya sehingga aman jika di gunakan dalam jangka panjang.

0 Komentar