Deretan 10 Parfum Minimarket yang Wanginya Tahan Lama dan Harganya Paling Murah, Wajib Di Coba!

Deretan 10 Parfum Minimarket yang Wanginya Tahan Lama dan Harganya Paling Murah
Deretan 10 Parfum Minimarket yang Wanginya Tahan Lama dan Harganya Paling Murah. Foto : Salah satu parfum minimarket - radarcirebon.id
0 Komentar

Produk ini memiliki aroma maskulin sebagai aroma parfum-nya yang khas, Posh menghadirkan Posh Men Body Spray Red Extreme.

Parfum pria ini dikemas modern dalam bentuk spray yang sangat praktis diaplikasikan di mana saja dan kapan saja dengan harga Rp25.000 an.

10. Casablanca Homme

Dan yang terakhir yaitu Casablanca Homme. Parfum ini mengandung Ethanol, Aqua, fragrance, PEG-40 hydrogenated castor oil. Dengan harga Rp19.000 an.

Baca Juga:Cara Menggunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Kombinasikan dengan Bahan Ini Agar Pagi Hari Wajah Halus dan KinclongInilah Daftar 10 Parfum Minimarket, Harga Murah Dan Wanginya Tahan Lama, Bikin Ketagihan!

Dengan keharuman floral dan oceanic membuat Anda merasa segar dan percaya diri sepanjang hari.

Varian yang bisa Anda coba dari merek ini yaitu Homme Black Eau de Parfum dengan khas wangi floral, herbal dan rempah yang menyegarkan.

Kemudian Casablanca Silver Eau de Parfum. Varian ini mempunyai wangi khas ambar yang begitu memikat. Casablanca Silver Eau de Parfum cocok untuk pria yang ingin tampil cool setiap hari.

Demikianlah ulasan mengenai deretan10 parfum minimarket yang wanginya tahan lama.

0 Komentar