15 Parfum Minimarket Yang Murah Punya Aroma Mewah dan Segar, Wanginya Awet Bikin Candu!

15 Parfum Minimarket Yang Murah Punya Aroma Mewah dan Segar
15 Parfum Minimarket Yang Murah Punya Aroma Mewah dan Segar Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

Parfum minimarket satu ini bisa jadi pilihan tepat bagi kamu para pria yang ingin tampil maskulin dan gagah dengan aroma eklusif, mewah dan juga elegan.

5. AXE Man Deodorant Body Spray Dark Temptation

Parfum yang juga merupakan deodorant body spray ini bisa jadi pilihan terbaik untuk tampil mewah dan elegan dengan harga parfum minimarket yang murah meriah.

6. Gatsby White Up Sky Reflection EDT

Parfum minimarket ini juga menjadi salah sekian parfum yang mempunyai aroma mewah dengan harga terjangkau. Gatsby White Up Sky Reflection EDT cocok untuk digunakan para pria agar tampil mewah dan maskulin.

Baca Juga:Inilah 5 Petunjuk Praktis Menggunakan Lidah Buaya Yang Tepat Agar Wajah Putih dan Cerah Seketika, Begini Caranya!Berikut Ini Rekomendasi Parfum Pria di Minimarket Yang Bikin Gentlemen, Buat Doi Terpikat!

Selain memiliki aroma yang mewah dan elegan, Gatsby White Up Sky Reflection EDT ini wanginya diklaim mampu bertahan hingga 4 jam lamanya.

7. Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry

Produk parfum minimarket berikutnya yang bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda yang memiliki kepribadian ekstrovert, selalu tersenyum dan riang yakni Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry.

Parfum minimarket ini juga menjadi salah sekian parfum yang mempunyai aroma mewah dengan harga murah.

8. Parfum Romano

Parfum pria ini juga menjadi salah sekian parfum minimarket yang beraroma mewah namun masih tetap segar.

Parfum Romano yang merupakan salah satu parfum minimarket yang wanginya bikin candu dengan wangi tahan lama dan harganya murah ini dapat memberikan sensasi dan kesan mewah serta elegan.

9. Vitalis Eau de Cologne Brizze

Vitalis Eau de Cologne Brizze merupakan parfum minimarket yang wanginya bikin candu dengan wangi tahan lama dan harga yang sangat terjangkau.

Parfum satu ini juga tergolong sebagai parfum yang beraroma mewah dan segar yang bisa dijumpai di minimarket.

0 Komentar