15 Parfum Minimarket Yang Murah Punya Aroma Mewah dan Segar, Wanginya Awet Bikin Candu!

15 Parfum Minimarket Yang Murah Punya Aroma Mewah dan Segar
15 Parfum Minimarket Yang Murah Punya Aroma Mewah dan Segar Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

10. Pucelle Audacity Le Parfum

Parfum minimarket ini juga menjadi rekomendasi terbaik bagi kamu yang ingin tampil mewah dan elegan menggunakan parfum beraroma tersebut dengan harga yang relatif terjangkau.

Pucelle Audacity Le Parfum ini memiliki aroma modern yang juga tahan lama. Selain itu, parfum dari Pucelle ini juga terbilang memiliki kemasan yang minimalis dan elegan sehingga menambah kesan mewah dan mahal.

11. Glazelle De Pucelle EDP Glamorous Diamond

Seperti namanya parfum ini tentu memiliki aroma mewah dan elegan yang juga tidak membuat pusing ketika mencium aromanya.

Baca Juga:Inilah 5 Petunjuk Praktis Menggunakan Lidah Buaya Yang Tepat Agar Wajah Putih dan Cerah Seketika, Begini Caranya!Berikut Ini Rekomendasi Parfum Pria di Minimarket Yang Bikin Gentlemen, Buat Doi Terpikat!

Untuk bisa menikmati aroma parfum mewah ini Anda cukup mengeluarkan anggaran sekitar 40.000-an saja. Harga yang murah untuk aroma yang mewah, kan?

12. Cassablanca Spray Collogne Glass Homme Grey Dynamic

Parfum pria ini sangat kental dengan aroma mewah dan elegan yang cocok digunakan pada saat cuaca dingin ini juga dapat ditemukan dengan mudah di minimarket.

Parfum minimarket ini juga tidak kalah kualitasnya dengan parfum mahal yang beredar di pasaran. Pasalnya, parfum Cassablanca Spray Collogne Glass Homme Grey Dynamic ini mempunyai aroma maskulin yang mewah dan elegan serta tahan lama.

13. Bellagio Home Sport Blue

Parfum minimarket berikut ini juga memiliki aroma mewah yang cocok untuk Anda gunakan. Terlebih bagi Anda yang menyukai olahraga, parfum satu ini jadi rekomendasi paling tepat yang bisa disarankan.

14. Evangeline Pink Musk

Aroma segar dan manis yang dihasilkan dari parfum merk Evangeline ini bikin penampilan kamu lebih elegan.

Parfum satu ini juga digadang-gadang sebagai inspired parfume yang aromanya mengingatkan wanginya The Body Shop White Musk L’eau.

15. Morris Tropical Edition (Nature)

Edisi parfum tropical dari Morris ini memiliki beberapa varian, salah satu diantaranya yang wanginya segar dan manis khas dari aroma fruity yakni Morris Tropical Edition varian Nature.

0 Komentar