Berikut Cara yang Benar Memakai Krim Kelly untuk Memutihkan Wajah ! 100% Kulit Wajah Jadi Putih Glowing Seperti Artis Korea, Simpel dan Gak Ribet

ilustrasi cara yang benar memakai krim kelly
ilustrasi cara yang benar memakai krim kelly
0 Komentar

Perlu kamu ketahui dengan wajah bersih maka hasilnya akan jauh lebih maksimal karena kandungan krim Kelly akan menyerap ke wajah. Namun jika wajah dalam keadaan kotor justru akan menyumbat pori-pori.

– Pakai foundation

Langkah kedua gunakan foundation sebelum menggunakan make up, hal ini berfungsi untuk mengunci ketahanan make up lebih tahan lama nantinya.

Perlu di ketahui oleh kamu dengan menggunakan foundation ini maka akan dapat melembabkan kulit wajah dan menjaga kekenyalan pada kulit.

– Gunakan Sunscreen andalan kamu

Baca Juga:USIA 40 MASIH MEMILIKI WAJAH KINCLONG, Rajin Gunakan Air Mawar Viva dengan Bumbu Dapur Sebelum Tidur, Begini RahasianyaAUTO WANGI seharian, berikut 6 parfum wanita dengan wangi premium dengan harga minimum yang biasa dijual di Alfamart

Langkah ketiga setelah wajah kamu dalam keadaan bersih dan telah memakai foundation, maka kamu perlu sunscreen andalan kamu, tujuannya untuk membantu kulit wajah agar terhidrasi dan tidak kering juga terhindari dari efek paparan ultraviolet.

– Aplikasikan krim Kelly secara perlahan

Langkah keempat setelah semua tahap tadi, sudah dilakukan maka langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan krim kelly pada wajah secara perlahan sedikit demi sedikit agar merata karena jika terlalu tebal agar wajah putih merata dan tidak menimbulkan efek abu-abu.

– Semprotkan Setting Spray

Langkah terakhir cara yang benar memakai krim kelly adalah dengan menyemprotkan setting spray, hal ini untuk mengunci secara maksimal agar makeup atau krim yang digunakan lebih tahan lama dan tidak luntur dari keringat.

Anda bisa menggunakan air mawar viva sebagai setting spray, masukkan air mawar viva ke dalam botol setting spray kemudian semprotkan. Kandungan air mawar juga bagus untuk merawat kulit wajah.

Demikianlah Cara yang Benar Memakai Krim Kelly untuk Memutihkan Wajah ! 100% Kulit Wajah Jadi Putih Glowing Seperti Artis Korea, Simpel dan Gak Ribet. Semoga bermanfaat.

0 Komentar