Ini Baru Petunjuk Yang Benar! 12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis

12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis
12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis. Foto : Screenshot_air mawar - radarcirebon.id
0 Komentar

Dalam mengoleskan kecuali bibir dan mata seperti penggunaan masker pada umumnya. Yakni dengan mengoleskan masker dan mendiamkannya selama beberapa saat sebelum dibilas sampai bersih.

Dan dengan menambahkan air mawar dalam treatment penggunaan masker ini akan membuat masker bekerja lebih maksimal dan memberikan hasil yang lebih bagus.

2. Air Mawar sebagai Toner

Kandungan antibacterial yang dimiliki air mawar, dapat dimanfaatkan untuk dijadikan toner wajah. Caranya dengan tuangkan pada kapas ke area wajah, lalu gunakan pelembab dan lain-lainnya seperti biasa.

Baca Juga:Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan LamaBegini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Baby Oil Yang Benar, Krim Pemutih Wajah Alami Yang Paling Murah Agar Bangun Tidur Wajah Glowing Mirip Artis Korea

Untuk penggunaan toner ini dapat membantu untuk menjaga kelembaban pada kulit, mencegah timbulnya jerawat dan iritasi pada kulit.

3. Air Mawar Sebagai Penyegar Setelah Dirias

Air mawar juga bisa dimanfaatkan untuk membuat hasil riasan menjadi lebih bagus. Caranya dengan menyemprotkan air mawar pada wajah yang sudah diberi make-up.

4. Masker Air Mawar, Yogurt, Madu, Minyak Zaitun dan Kelopak Bunga Mawar

Kandungan dalan bunga mawar dia berfungsi sebagai anti-inflamasi dan kaya antioksidan, adapun cara paling benar dan ampuh dalam memutihkan dengan di campur dengan bahan lainnya lalu di jadikan masker.

Untuk dapat membuat masker ini Anda harus menyiapkan bahan-bahannya dahulu, seperti enam tangkai bunga mawar yang diambil kelopaknya saja, satu sendok makan yogurt alami,  satu sendok makan madu, satu sendok makan air mawar, dan satu sendok teh  minyak zaitun.

Jika semua bahan sudah lengkap dan siap digunakan maka kalian bisa mulai membuat maskernya dengan cara menumbuk kelopak bunga mawar sampai halus lalu campurkan yogurt, madu, dan air mawar sampai rata.

Adapun bahan-bahan tersebut sudah tercampur rata, maka masker sudah bisa di aplikasikan pada wajah yang bersih. Oleskan masker pada area wajah dan diamkan sekitar 20-30 menit lalu bilas wajah dengan air hangat.

0 Komentar