Ini Baru Petunjuk Yang Benar! 12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis

12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis
12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis. Foto : Screenshot_air mawar - radarcirebon.id
0 Komentar

Agar minyak zaitun dapat lebih memaksimalkan hasil yang sempurna. Tambahan minyak zaitun ini akan menghaluskan dan meremajakan kulit wajah kalian secara alami.

Yang terpenting untuk mendapatkan hasil yang memuaskan adalah perawatan ini harus dilakukan perawatan secara rutin dua kali dalam minggu sebelum tidur.

5. Air Mawar sebagai Masker Anti Jerawat

Bekas jerawat membandel yang mengurangi kecerahan wajah kalian bisa diatasi dengan menggunakan masker air mawar yang dikombinasikan dengan pasta cendana.

Baca Juga:Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan LamaBegini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Baby Oil Yang Benar, Krim Pemutih Wajah Alami Yang Paling Murah Agar Bangun Tidur Wajah Glowing Mirip Artis Korea

Cara pembuatan masker ini adalah dengan mencampurkan dua sendok makan bubuk cendana dan satu sendok makan air mawar. Setelah kedua bahan tersebut diaduk rata den teksturnya menjadi lembut seperti pasta maka berarti masker sudah siap untuk digunakan.

Sebelum menggunakan masker ini pastikan wajah telah bersih dan basuh dengan air hangat supaya pori-pori wajah terbuka lalu keringkan dengan handuk bersih. Setelah itu oleskan masker ke wajah secara merata kecuali mata dan bibir.

Lalu diamkan masker hingga mengering atau sekitar dua puluh menit. Setelah masker mengering, bilas secara pertahan dan bertahap sedikit demi sedikit dengan menggunakan air es yang dingin.

6. Air Mawar sebagai Campuran Krim Pencerah

Air mawar selain sebagai toner dan masker, air mawar juga dapat digunakan sebagai bahan campuran krim atau lotion yang mampu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit.

Anda hanya perlu mencampurkan beberapa tetes air mawar pada krim atau pelembab harian lalu oleskan pada kulit Anda seperti biasa. Hasil dari penggunaan krim ini akan langsung terasa pada kulit.

7. Air Mawar sebagai Masker Pengusir Jerawat

Jerawat yang sedang mengalami peradangan dan jerawat kecil-kecil dapat diatasi dengan masker yang terbuat dari jus lemon dan air mawar.

0 Komentar