Ini Baru Petunjuk Yang Benar! 12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis

12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis
12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis. Foto : Screenshot_air mawar - radarcirebon.id
0 Komentar

Caranya dengan mencampurkan dua sendok makan jus lemon dan lima sendok makan air mawar lalu aplikasikan ke wajah dengan menggunakan kapas. Setelah itu diamkan selama sekitar lima menit dan bilas wajah dengan menggunakan air hangat.

8. Masker Air Mawar, Tepung Besan dan Pisang

Masker ini dapat membantu mencerahkan dan memuluskan kulit wajah jika dilakukan rutin tiga hari sekali saat sebelum mandi. Untuk membuatnya, kalian harus menyiapkan beberapa bahan.

Diantaranya terdiri dari sepuluh sendok teh tepung besan  atau tepung chickpeas, empat sendok teh susu, satu sendok teh air mawar, satu sendok makan madu dan setengah buah pisang.

Baca Juga:Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan LamaBegini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Baby Oil Yang Benar, Krim Pemutih Wajah Alami Yang Paling Murah Agar Bangun Tidur Wajah Glowing Mirip Artis Korea

Campurkan semua bahan kecuali pisang. Setelah tercampur rata baru tambahkan pisang yang sudah dihaluskan dengan cara manual dan aduk semuanya hingga merata.

Setelah masker siap, jangan lupa cuci dan keringkan wajah kalian sebelum menggunakan masker wajah. Setelah wajah kalian siap, oleskan masker dengan gerakkan melingkar ke seluruh area wajah kecuali mata dan bibir.

Kemudian biarkan masker menyerap sempurna ke wajah atau diamkan selama 15-30 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat.

9. Masker Air Mawar dan Pisang

Masker ini sangat baik untuk kalian yang memiliki tipe kulit kering. Campurkan dua sendok makan pisang yang sudah dihancurkan dengan dua sendok makan air mawar.

Setelah itu oleskan secara merata di permukaan kulit wajah dan leher lalu didiamkan 20 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

10. Masker Air Mawar, Putih Telur dan Madu

Masker ini sangat baik untuk kalian dengan tipe kulit berminyak dengan cara mencampurkan satu sendok makan putih telur, dua sendok makan air mawar, dan sedikit madu.

Kemudian aplikasikan masker di permukaan wajah dan diamkan selama 15-20 menit. setelah itu bilas hingga bersih. Gunakan masker ini secara rutin dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

0 Komentar