Ini Baru Petunjuk Yang Benar! 12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis

12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis
12 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Agar Wajah Putih 100% Kinclong Tanpa Noda Hitam dan Mirip Artis. Foto : Screenshot_air mawar - radarcirebon.id
0 Komentar

11. Masker Air Mawar, Yogurt dan Madu

Cara memutihkan wajah dengan air mawar selanjutnya dengan mengombinasikannya dengan yogurt dan madu. Masker ini bagus untuk kulit kombinasi.

Caranya dengan mencampurkan air mawar, yogurt rendah lemak, dan madu hingga membentuk seperti pasta kental. Oleskan secara merata ke permukaan kulit, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk bersih.

12. Masker Air Mawar dan Beras

Untuk membuat masker ini siapkan beras yang memiliki buliran bening (mengandung squalane oil tinggi) dan Air Mawar. Cucilah beras hingga bersih dan rendam dalam air selama dua belas jam, lalu angkat dan tiriskan.

Baca Juga:Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan LamaBegini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Baby Oil Yang Benar, Krim Pemutih Wajah Alami Yang Paling Murah Agar Bangun Tidur Wajah Glowing Mirip Artis Korea

Kemudian haluskan beras tersebut dengan cara ditumbuk atau bisa digiling lalu disaring dengan menggunakan ayakan dan tuang ke wadah bersih.

Setelah itu tambahkan air mawar sedikit seidkir demi sedikit sambil diaduk secara rata sampai bertekstur kalis atau berbentuk seperti adonan yang tidak lengket dan dapat dibentuk menjadi bola-bola kecil seujung kelingking.

Kemudian jemur di bawah matahari hingga kering. Bola-bola kecil inilah yang nantinya akan gunakan sebagai masker. Ambil beberapa butir bola-bola kecil tersebut lalu larutkan dengan sedikit air hingga berbentuk pasta.

Setelah itu oleskan pada wajah sampai merata. Simpan sisa bola-bola kecil lainnya untuk digunakan pada hari-hari berikutnya. Pastikan Anda menyimpannya di tempat yang kering dengan maksimal waktu penyimpanan selama satu bulan.

Itulah ulasan mengenai 12 cara paling benar dan ampuh untuk memutihkan wajah pakai Air Mawar agar wajah kinclong tanpa noda hitam.

0 Komentar