Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan Lama

Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan Lama
Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan Lama. Foto : Screenshot_ilustrasi parfum - radarcirebon.id
0 Komentar

Dengan keharuman floral dan oceanic membuat Anda merasa segar dan percaya diri sepanjang hari.

Varian yang bisa Anda coba dari merek ini yaitu Homme Black Eau de Parfum dengan khas wangi floral, herbal dan rempah yang menyegarkan.

Kemudian Casablanca Silver Eau de Parfum. Varian ini mempunyai wangi khas ambar yang begitu memikat. Casablanca Silver Eau de Parfum cocok untuk pria yang ingin tampil cool setiap hari.

11. Wardah Parfum Eau De Toilette

Baca Juga:Begini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Baby Oil Yang Benar, Krim Pemutih Wajah Alami Yang Paling Murah Agar Bangun Tidur Wajah Glowing Mirip Artis KoreaBegini Cara Membuat 5 Krim Masker Dari Minyak Zaitun Agar Wajah Putih Kinclong Bebas Flek Hitam

Wardah Parfum Eau De Toilette memiliki lima varian yang bisa Anda pakai sesuai selera dan kebutuhan. Varian wanginya terdiri dari Sprak, Shine, Innocence, Flame dan Eternal.

Kemasan parfum ini terbuat dari botol kaca tebal yang transaparan, dimana kamu bisa melihat warna dari parfum ini. Isi dari parfum ini 35 ml, sehingga bisa dengan mudah kamu bawa kemana-mana.

Aroma wangi lembut yang dihasikan parfum ini akan membuat Anda semakin percaya diri, dan menariknya Anda bisa membeli parfum ini dengan harga kisaran Rp40 ribu saja.

12. Marjolaine

Meskipun memiliki nama yang terkesan dari brand luar, Marjolaine adalah brand parfum buatan Indonesia, dan wanginya mirip parfum Jo Malone.

Parfum ini menawarkan parfum Halal dengan 40 wangi berbeda. 40 varian wangi tersebut dibagi menjadi tiga elemen yang bisa Anda pilih sesuai kepribadian, yaitu Fresh Luxury, Soft Elegant, dan Strong Classic.

Dengan kemasan yang ramping dan nuansa vintage, parfum ini sangat travel frendly. Wangi yang dihasilkan Marjolaine bisa dibilang mirip dengan parfum high end Jo Malone. Harga dari parfum ini kisaran Rp195 ribuan.

13. Zoya Eau De Toilette

Tidak kalah dengan Wardah, brand lokal Zoya juga mengeluarkan parfum yang patut untuk Anda coba. Tersedia dalam tiga pilihan, parfum ini sangat cocok untuk perempuan aktif karena harumnya mampu bertahan lama.

0 Komentar