Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan Lama

Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan Lama
Inilah 20 Parfum Terkenal Yang Bikin Candu Aroma Wanginya, Harganya Juga Murah dan Tahan Lama. Foto : Screenshot_ilustrasi parfum - radarcirebon.id
0 Komentar

Ketiga varian Zoya Eau de Toilette yaitu, Blossom dengan wangi floral yang manis, Marigold dengan wangi jasmine, dan cotton dengan wangi lembut.

Parfum ini dikemas dalam botol kaca mungil sebesar 50 ml, Eau de Toilette dari Zoya ini tampak elegan dan cantik. Produk lokal dari Zoya ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp99 ribu.

14. Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar

Jika Anda suka parfum dengan wangi vanila yang segar, coba Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar. Perpaduan dari kandungan vanila, sparkling sugar, kelapa, dan biji cokelat diklaim bisa membuat hari-hari Anda semakin menyenangkan.

Baca Juga:Begini Cara Pakai Viva Air Mawar dan Baby Oil Yang Benar, Krim Pemutih Wajah Alami Yang Paling Murah Agar Bangun Tidur Wajah Glowing Mirip Artis KoreaBegini Cara Membuat 5 Krim Masker Dari Minyak Zaitun Agar Wajah Putih Kinclong Bebas Flek Hitam

Dan juga, kandungan lidah buaya pada produk juga bisa memberikan kesegaran dan kelembapan di kulit kamu saat menyemprotkan parfum ini ke bagian tubuh.

Parfum ini memiliki aroma wangi  mirip parfum Chanel yang harganya mahal. Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar harganya dibawah Rp200 ribu.

15. Musk By Lilian Ashley Satin

Selanjutnya parfum wanita yang satu ini hadir dalam varian satin yang aromanya sangat lembut dan terkesan elegan. Dikemas dalam wadah ukuran 50 ml, wangi parfum bertahan hingga 5 jam lamanya.

Parfum jenis eau de toilette ini memiliki aroma jasmine rose seperti parfum Miss Dior Blooming Bouquet. Parfum ini wanginya pas untuk dipakai dalam aktivitas keseharian. Anda bisa membeli parfum ini dengan harga Rp40 ribu.

16. SilkyGirl SweetHeart Eau de Toilette

Bagi Anda yang masih remaja, patut coba parfum SilkyGirl SweetHeart yang hadir dengan sensasi keharuman oriental dengan harga terjangkau.

Aroma wangi yang dihasilkan parfum ini manis dan menyegarkan sehingga cocok digunakan untuk Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, kisaran Rp50 ribu, namun kemasan dari parfum ini terlihat mewah dan terkesan girly.

0 Komentar