Apakah Flek Hitam di Usia 40 Tahun Bisa Hilang 100% dengan Air Mawar Viva? Begini Manfaat Air Mawar Viva Jika Digunakan Setiap Hari Bagi yang Berusia 40 Tahun

ilustrasi Flek Hitam di Usia 40 Tahun Bisa Hilang 100% dengan Air Mawar Viva
ilustrasi Flek Hitam di Usia 40 Tahun Bisa Hilang 100% dengan Air Mawar Viva
0 Komentar

2. Mencegah Terjadinya Jerawat

Jerawat merupakan masalah bagi wajah. Dan ternyata, salah satu dari manfaat air mawar viva juga mampu mencegah terjadinya jerawat.

Bagi anda yang sudah mengalami kulit berjerawat pun bisa disembuhkan dengan menggunakannya air mawar viva secara teratur. Hal ini dikarenakan kandungan zat anti inflamasi, antipiretik serta antibakteri di dalamnya mampu bekerja secara optimal.

3. Bisa Samarkan Kantung Mata

Bagi anda yang sudah masuk usia 40 tahun, kantung mata menjadi masalah tersendiri. Dan mawar viva jika digunakan rutin akan mampu menyamarkan kantung mata.

Baca Juga:FLEK HITAM HILANG 100%, Cukup Pakai Air Mawar Viva dengan Bahan Ini, Disarankan Dipakai Malam, Pagi-pagi Wajah Cerah nan GlowingCara Pintar Mencerahkan Wajah dengan Krim Kelly yang Pintar Buat Wajah Cerah dan Glowing Seketika, Simak 4 Cara Paling Pintar

Caranya gampang cukup dengan mengompres mata menggunakan air mawar viva anda bisa menyamarkannya dengan maksimal.

4. Bantu Meremajakan Kulit

Seiring bertambahnya usia, masalah tanda penuaan dini kerap menghantui. Namun, anda tak perlu khawatir jika sudah terbiasa menggunakan air mawar viva.

Memiliki kandungan vitamin yang beragam dan zat aktif didalamnya membuat air mawar viva mampu mencegah tanda penuaan dini. Misalnya, keriput, garis halus, kerutan hingga flek hitam yang sering membuat riasan menjadi terganggu. Tak hanya itu, masalah kulit yang mudah menjadi kering dan kasar juga dapat diatasi dengan mudah.

5. Tingkatkan Kelembapan Kulit

Dengan membiasakan diri menggunakan air mawar sebagai face mist maupun toner harian kulit anda akan terjaga kelembapannya. Kandungan dalam air mawar viva mampu memberikan efek wajah yang lebih lembap, glowing dan kencang.

Lalu, bagaimana sih cara pakai air mawar viva untuk usia 40 tahun agar mendapatkan manfaat maksimal seperti di atas

1. Gunakan Sebagai Face Mist

Anda pun cukup memindahkanya ke botol spray kecil supaya lebih mudah dibawa ke mana-mana. Kemudian, anda bisa langsung menyemprotkannya ke wajah usai di kocok. Lakukan setiap kali wajah merasa membutuhkannya ya.

2. Bisa Sebagai Toner Harian

Di dalam air mawar viva terdapat kandungan yang bekerja dalam melembapkan sekaligus menyegarkan kulit. Tak hanya itu, keseimbangan pH kulit juga bisa terjaga dengan baik. Cara menggunakannya pun sangat mudah.

3. Gunakan menajadi pembersih wajah harian

Baca Juga:Inilah 6 parfum wanita di Alfamart yang wanginya mewah tapi harganya cukup murahAUTO GANTI MOBIL, Tahun 2024 Gaji PNS Bakal Naik 10 Kali Lipat, Cek Faktanya!

Dilengkapi kandungan antiseptik inilah yang kemudian mencegah munculnya bakteri jerawat. Sehingga, sangat cocok digunakan bagi anda yang berjerawat, kulit berminyak hingga pori-pori besar.

0 Komentar