10 Aneka Varian Lipstik Terbaik dari Brand Maybelline untuk Menambah Varian Warna Bibir Anda Beserta untuk Mempercantik Bibir Anda

Lipstik
10 Aneka Varian Lipstik Terbaik dari Brand Maybelline
0 Komentar

Produk ini memiliki formula creamy matte dengan warna-warna bold yang intens. Warna lipstik ini mampu mempertegas bentuk bibir dengan sempurna.

Produk ini juga mampu menjaga kelembaban dan kelembutan bibir kamu. Maybelline Color Sensational The Loaded Bold tersedia dalam 11 varian warna dengan kisaran harga sekitar Rp 105.000.

4. Maybelline Color Sensational Shine Compulsion

Produk ini merupakan lipstik dengan oil-in formula dan memberikan hasil akhir yang intens serta berkilau.

Baca Juga:10 Rekomendasi Merek Skincare Kualitas Bagus untuk Remaja dan Pastinya Harga Sangat Bersahabat!7 Rekomendasi Bedak Wardah Yang Paling Berkualitas di Tahun 2023

Formulasi rose hip oil yang dimiliki lipstik ini juga mampu melembabkan bibir dan mencegah bibir agar tidak kering. Meskipun termasuk dalam kategori lip shine, namun lipstik ini juga memiliki pigmentasi warna yang baik.

Cara pengaplikasian produk ini ialah mengoleskan dari bagian tengah atas bibir mengikuti kontur hingga merata ke bagian bawah bibir.

Maybelline Color Sensational Shine Compulsion tersedia dalam delapan varian warna dengan kisaran harga sekitar Rp 105.000.

5. Maybelline Color Sensational The Creamy Mattes

Produk ini merupakan lipstik yang memberi hasil akhir matte dengan tekstur yang creamy.

Karena formulasi produknya yang sangat ringan, kamu bahkan tidak akan merasa sedang memakai lipstik. Creamy pigments-nya juga mampu memberi hasil akhir dua kali lebih intens dibanding produk lainnya.

Lipstik ini juga diperkaya dengan kandungan honey nectar yang mampu menjaga kelembaban bibir dan menjaganya tahan sepanjang hari.

Maybelline Color Sensational The Creamy Mattes tersedia dalam 19 varian warna dengan kisaran harga sekitar Rp 55.000.

Baca Juga:12 Merek Skincare Aman untuk Kulit Dijamin Aman BPOM dan Dijamin Halal MUIWajib Tahu Bagi Anda Pemakai Masker ini Dia 4 Cara Agar Lipstik Awet Meski Seharian Anda Memakai Masker

6. Maybelline Lip Flush Bitten Lip Lipstick

Tren mewarnai bibir dengan teknik gradasi atau ombre saat ini sedang menjadi hits setelah banyak digunakan oleh para artis Korea.

Bagi kamu yang menyukai teknik bibir ombre namun ingin menggunakan produk lipstik yang praktis, kamu bisa menggunakan Maybelline Lip Flush Bitten Lip Stick yang memberi tiga warna dalam satu produk lipstik.

Hanya dengan satu kali pulasan, kamu bisa memiliki tampilan bibir ombre dengan tiga warna berbeda. Produk ini juga diperkaya dengan food grade pigments yang memberi warna lembut natural serta formula ultra creamy yang melembabkan.

0 Komentar