3 Varian Pixy Foundation untuk Kulit Berminyak yang Bisa Bikin Glowing Tren 2023. Cek Disini!

3 Varian Pixy Foundation untuk Kulit Berminyak yang Bisa Bikin Glowing Tren 2023. Cek Disini!
3 Varian Pixy Foundation untuk Kulit Berminyak yang Bisa Bikin Glowing Tren 2023. Cek Disini!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Pixy foundation adalah base make-up atau alas bedak yang dapat menutupi imprefection pada wajah. Bagi kaum hawa pasti ini sangatlah penting dalam menggunakan make-up, sebelum keluar rumah karena akan menambah kecantikan dan rasa percaya diri.

Pixy foundation salah satu produk kecantikan yang dapat membuat wajah tampil beda dan lebih flawless karena semua noda-noda di wajah bisa tertutupi dengan baik.

Pixy foundation salah satu produk yang dapat digunakan untuk kulit berminyak. Kebanyakan foundation produk dari merek lain tidak dapat dipakai untuk kulit berminyak karena dengan pemakaian foundation yang salah bisa jadi kurang bagus dan cakey kalau kulit terlalu berminyak.

Baca Juga:Ada 5 Perbedaan Cushion dengan Foundation Jangan Salah Beli. Wajib Tahu!Wedang Bajigur Minuman Legendaris Manis Gurih Bikin Badan Sehat. 3 Tahap Membuatnya Mudah dan Cepat. Cek Disini!

Hal ini akan menyebabkan semakin tampak mengkilap dan sulit menyatu dengan kulit. Make-up juga jadi kurang tahan lama pada wajah.

Ada 3 produk Pixy khususnya foundation yang baik untuk kulit berminyak. Dengan foundation ini, makeup-mu lebih flawless, tahan lama, dan pastinya anti kilap. Dan foundation dari Pixy ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Pixy merupakan perusahaan yang telah meluncurkan banyak jenis make-up mulai dari complexion, eye makeup, hingga lip products. Salah satu jenis make-up yang diluncurkan Pixy adalah foundation.

Foundation dari Pixy pun sangat beragam, mulai dari foundation stick hingga cushion.T entunya bukan hanya jenis foundation-nya saja yang beragam, foundationfoundation dari Pixy juga dibuat sesuai dengan berbagai jenis kulit termasuk kulit berminyak.

Berikut ini beberapa varian foundation yang cocok untuk kulit berminyak yang tidak membuat tampak minyak berlebih di wajah.

1. Pixy Concealing Base

Pixy foundation yang pertama ada Pixy Concealing Base atau disebut juga Pixy Stick Foundation. Sebenarnya produk ini merupakan concealer stick tapi memiliki tekstur dan coverage seperti foundation. Multifungsi bisa dijadikan foundation yang bagus juga.

0 Komentar