3 Varian Pixy Foundation untuk Kulit Berminyak yang Bisa Bikin Glowing Tren 2023. Cek Disini!

3 Varian Pixy Foundation untuk Kulit Berminyak yang Bisa Bikin Glowing Tren 2023. Cek Disini!
3 Varian Pixy Foundation untuk Kulit Berminyak yang Bisa Bikin Glowing Tren 2023. Cek Disini!
0 Komentar

Selain itu keunggulan Pixy Concealing Base memiliki tekstur creamy dan juga lembut sehingga mudah diaplikasikan pada wajah.

Pixy Concealing Base juga sangat mudah di-blend, karena berbentuk stick. Sehingga kamu bisa memakainya dengan cara memulaskan langsung produk ke kulit wajah. Setelah diulas ke wajah, tinggal kamu tap-tap dengan jari, spons atau kuas. Mudah bukan?

Keunggulan lainnya Pixy Concealing Base ini memiliki kandungan minyak jojoba untuk menjaga kelembaban kulit dan SPF 20 untuk memberi perlindungan dari paparan sinar matahari. Produk ini terdiri atas 4 shade, yaitu creme beige, natural beige, sand beige, dan caramel beige.

Baca Juga:Ada 5 Perbedaan Cushion dengan Foundation Jangan Salah Beli. Wajib Tahu!Wedang Bajigur Minuman Legendaris Manis Gurih Bikin Badan Sehat. 3 Tahap Membuatnya Mudah dan Cepat. Cek Disini!

Hasilnya akhirnya matte sehingga produk ini bisa menahan minyak di wajah dan membuat makeup lebih tahan lama.

2. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Pixy foundation berikutnya ada Pixy Make It Glow Dewy Cushion. Meskipun namanya adalah Dewy Cushion dan pastinya memberikan hasil makeup yang dewy atau glowing.

Keunggulannya cushion ini cocok untuk kulit berminyak karena memiliki coverage yang tinggi dan tahan lama di wajah. Tekstur cushion ini cukup cair, creamy, dan ringan di wajah.

Langkah tepat untuk kulit berminyak, agar hasil makeup-mu tidak terlalu berminyak atau mengkilat, kamu bisa padupadankan cushion ini dengan bedak tabur yang dapat menghasilkan riasan matte.

Kandungan cushion ini seperti ekstrak yuzu, olive oil dan juga minyak jojoba sehingga bisa sekaligus melembabkan kulit. Selain dapat melembabkan kulit, ektra yuzu juga dapat mencerahkan wajah, dan cushion ini bisa membantu mengontrol produksi minyak berlebih.

Selain itu cushion juga dilengkapi dengan SPF 23 dengan PA++ untuk memberi perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. Cushion ini terdiri dari 5 shade, yaitu natural beige, medium beige, pinkish beige, light beige, dan sandy beige.

Dengan mengaplikasikan Pixy Make It Glow Dewy Cushion akan memberikan hasil make-up glowy dan mempesona.

3. Pixy BB Cream Bright Fix

Baca Juga:Viva Sleeping Mask Bikin Wajah Glowing tanpa Ribet dengan Harga Terjangkau. 5 Cara Pakai Masker Malam Ada Disini. WAJIB PUNYA!Air Mawar Bikin Bibir Pink Cantik Glowing Ala Artis Korea. 5 Tips Mudah Ada Disini. Wajib Tahu!

Pixy foundation yang ketiga untuk kulit berminyak adalah Pixy BB Cream Bright Fix. Biasa disebut dengan BB Cream ini dilengkapi dengan Smart Lock Powder yang bisa membuat makeup-mu bertahan hingga 12 jam.

0 Komentar