5 Skincare Pencerah Wajah Yang Mengandung Niacinamide Terbaik 2023

skincare
5 Skincare Pencerah Wajah Yang Mengandung Niacinamide Terbaik 2023. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

3. Avoskin Miraculous Refining Toner

Buat kamu yang sedang mencari exfoliating toner sekaligus produk dengan niacinamide, kamu bisa mencoba Avoskin Miraculous Refining Toner.

Selain niacinamide, produk dari Avoskin ini mengandung 5% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA.

Tidak hanya mengeksfoliasi kulit, toner ini diklaim bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam, menyamarkan tampilan pori-pori di wajah, dan melembapkan kulit.

4. Airnderm Aesthetic Niacinamide Gel

Baca Juga:Memutihkan Secara Cepat, Hilangkan Flek dan Wajah Kusam, Ketahui Ada 3 Kandungan Skincare yang Ampuh Mencerahkan Wajah!Kandungan Berbahaya yang Wajib Dihindari dalam Krim Pemutih Wajah, HATI-HATI BISA MERUSAK WAJAH CANTIK ANDA!

Salah satu produk niacinamide yang patut mendapat perhatian adalah Airnderm Aesthetic Niacinamide Gel. Produk ini merupakan gel yang bisa kamu pakai, siang ataupun malam. productnation

Niacinamide sebagai kandungan utama di dalamnya akan membantu melembapkan dan menghidrasi kulit, sekaligus memperbaiki skin barrier sehingga kulit tetap tampil sehat dan terlindung dari radikal bebas atau bakteri.

5. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Bukan hanya pada produk berbentuk cairan, niacinamide juga ada pada produk bertekstur cream.

Produk dalam kemasan berwarna biru yang khas Wardah ini merupakan facial foam dengan bentuk ‘whip’ atau busa melimpah yang tebal dan lembut.

Nah, skincare wardah yang mengandung niacinamide ini berfungsi untuk mencerahkan wajah sekaligus menjaga kelembabannya.

Produk Wardah yang mengandung niacinamide dalam tube flip top biru ini juga bebas alkohol, sehingga sama sekali nggak akan membuat kulit jadi kering atau terasa seperti ditarik saat selesai mencuci muka.

Selain itu, niacinamide akan membantu membuat kulit lebih cerah sekaligus memudarkan flek maupun bekas jerawat.

0 Komentar