7 Rekomendasi Bedak Wardah Yang Paling Berkualitas di Tahun 2023

Bedak Wardah
7 Rekomendasi Bedak Wardah Yang Paling Berkualitas di Tahun 2023
0 Komentar

4.Perfect Bright BB Powder

Bagi para remaja yang mempunyai problem kulit kusam, pilihlah Perfect Bright BB Powder. Kandungan pearl pigment di dalamnya memberikan efek cerah seketika saat digunakan. Teksturnya pun sangat halus dan aman untuk kulit remaja.

BB powder ini juga mengandung niacinamide. Niacinamide dapat mencerahkan kulit kusam secara bertahap. Karena dikemas dalam botol kecil dengan sistem lock di tutupnya, Anda tak perlu khawatir bedak tumpah saat dibawa-bawa.

5.Acnederm Face Powder

Kesulitan untuk menemukan bedak yang tepat karena jerawat yang membandel? Kalau begitu, produk ini direkomendasikan untuk Anda. Acnederm Face Powder merupakan satu-satunya bedak Wardah yang dibuat khusus untuk kulit berjerawat.

Baca Juga:12 Merek Skincare Aman untuk Kulit Dijamin Aman BPOM dan Dijamin Halal MUIWajib Tahu Bagi Anda Pemakai Masker ini Dia 4 Cara Agar Lipstik Awet Meski Seharian Anda Memakai Masker

Kandungan salicylic acid dan soybean extract terkenal mampu mencegah dan membantu meringankan jerawat. Selain itu, produk ini memiliki warna translucent yang cocok untuk semua warna kulit, termasuk kuning langsat.

6.Colorfit Velvet Powder Foundation

Bagi Anda yang ingin tampil natural dengan wajah yang terlihat mulus, two way cake ini cocok untuk dipilih.

Produk ini memiliki coverage yang bisa diatur dari medium hingga high. Dengan SkinMatch Technology, warna bedak dapat menyatu mengikuti warna kulit wajah.

Teksturnya yang lembut membuat bedak ini tidak crack di kulit meski dipakai berjam-jam, bahkan di garis wajah dan kerutan.

Bedak Wardah ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dengan pilihan shade yang cukup banyak.

7.Exclusive Flawless Cover Cushion

Kulit yang tampak sehat memang menjadi impian tiap orang. Anda bisa mendapatkan tampilan tersebut dengan Exclusive Flawless Cover Cushion.

Hasil dari cushion ini adalah natural glow atau di antara matte dan dewy. Cushion ini cocok sekali untuk makeup natural!

Baca Juga:Wajib Tahu 4 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Anda yang Memiliki Kulit Berminyak8 Merk Bedak Tabur bagi Anda yang memiliki Kulit Kering yang Bagus dan Aman Saat Digunakan

Superfine silky particles membuat tampilan wajah lebih mulus serta dapat tahan sampai 10 jam.

Menariknya, produk ini juga mengandung jojoba oil dan macadamia oil. Alhasil, kulit Anda akan tetap lembap selama menggunakannya.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 7 Rekomendasi Bedak Wardah Yang Paling Berkualitas di Tahun 2023

0 Komentar