Ada 5 Perbedaan Cushion dengan Foundation Jangan Salah Beli. Wajib Tahu!

Perbedaan Cushion dengan Foundation Jangan Salah Beli. Wajib Tahu!
Perbedaan Cushion dengan Foundation Jangan Salah Beli. Wajib Tahu!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Perbedaan cushion dengan foundation masih banyak orang yang belum tahu. Seiring dengan perkembangan kosmetik sangat cepat sekali produk baru terciptakan. Namun masih banyak orang yang belum tahu cushion yang merupakan salah satu based make up yang digunakan sebagai alas bedak.

Memang jika dilihat sekilas antara cushion dan foundation sama. Sama-sama berfungsi sebagai alas bedak yang berfungsi menyamarkan kekurangan pada wajah, seperti flek hitam dan kerutan. Jika keduanya memiliki perbedaan, lalu perbedaan cushion dengan foundation ini dimananya ya kira-kira?

Persamaan ada pada fungsinya baik cushion maupun foundation dapat menjadi dasar yang membuat bedak lebih menempel dan riasan jadi lebih tahan lama. Sedangkan perbedaan cushion dengan foundation akan diuraikan dibawah ini.

5 Perbedaan Cushion dengan Foundation

1. Perbedaan pada Shade Warna

Baca Juga:Wedang Bajigur Minuman Legendaris Manis Gurih Bikin Badan Sehat. 3 Tahap Membuatnya Mudah dan Cepat. Cek Disini!Viva Sleeping Mask Bikin Wajah Glowing tanpa Ribet dengan Harga Terjangkau. 5 Cara Pakai Masker Malam Ada Disini. WAJIB PUNYA!

Perbedaan cushion dengan foundation salah satunya adalah terletak pada varian warna yang ditawarkan oleh cushion maupun foundation yang sangatlah berbeda. Ketika kita akan membeli yang mungkin sadari saat itu adalah pilihan shade warna yang tersedia sesuai yang kita butuhkan. Jadi tanpa memperhatikan apakah ini cushion atau foundation.

Foundation biasanya memiliki pilihan shade warna yang sangat beragam, untuk semua warna kulit tersedia dalam berbagai merek.

Mau cari warna apapun ada dari warna kulit gelap, sawo matang, hingga terang, varian warna untuk shade foundation yang dibutuhkan banyak pilihan.

Berbeda halnya dengan varian shade warna pada cushion tidak sebanyak foundation, lebih sedikit dan terbatas.

Varian warna cushion umumnya hanya tiga atau empat pilihan saja dari merek yang meluncurkannya, seperti shade untuk kulit kuning langsat, putih, dan sawo matang.

0 Komentar