Ada 5 Perbedaan Cushion dengan Foundation Jangan Salah Beli. Wajib Tahu!

Perbedaan Cushion dengan Foundation Jangan Salah Beli. Wajib Tahu!
Perbedaan Cushion dengan Foundation Jangan Salah Beli. Wajib Tahu!
0 Komentar

5. Tekstur

Perbedaan cushion dengan foundation selanjutnya terletak pada teksturnya. Memang jika dilihat sekilas saja mungkin tekstur cushion dan foundation terlihat sama.

Pada kenyataannya antara keduanya berbeda untuk tekstur cushion lebih padat sedangkan foundation secara umum lebih cair. Untuk foundation memiliki tekstur yang lebih licin, sehingga perlu hati-hati ketika menuangkannya di tangan.

Sementara itu, tekstur cushion memang dibuat lebih creamy dan kental. Tujuannya adalah agar lebih mudah saat digunakan, dan tidak berantakan, mengingat cushion memang dirancang agar mudah dibawa-bawa.

Pilih Mana antara Cushion atau Foundation?

Baca Juga:Wedang Bajigur Minuman Legendaris Manis Gurih Bikin Badan Sehat. 3 Tahap Membuatnya Mudah dan Cepat. Cek Disini!Viva Sleeping Mask Bikin Wajah Glowing tanpa Ribet dengan Harga Terjangkau. 5 Cara Pakai Masker Malam Ada Disini. WAJIB PUNYA!

Dari uraian diatas telah diketahui ada beberapa perbedaan cushion dan foundation dan kamu mungkin masih bertanya jadi lebih baik yang mana?

Jika kamu masih galau dan bingung menentukan yang mana. Tidak usah bingung, lebih baik tentukan yang menurutmu lebih cocok dengan kulitmu dan kebutuhanmu saja.

Dari keduanya tidak ada yang bisa dibilang lebih baik. Semuanya baik asalkan sesuai dengan preferensi dan kebutuhanmu.

Apabila kamu memiliki aktivitas yang padat dan tidak punya banyak waktu untuk make up di pagi hari, cushion bisa jadi pilihan terbaik. Karena cushion lebih mudah digunakan dan praktis dibawa di tas untuk touch up. Formulasi cushion juga lebih ringan, sehingga cocok untuk kamu yang tidak suka heavy make up.

Sedangkan foundation ini mungkin lebih cocok untuk kamu yang memerlukan coverage lebih rata pada kulit untuk menutupi kekurangan pada kulit. Foundation juga bisa jadi pilihan yang tepat saat akan menghadiri acara penting dan harus tampil dengan make up yang full.

Perbandingan cushion dengan foundation diatas sudah diuraian dengan jelas, dan ini dapat dijadikan referensi sebelum kamu memutuskan untuk membeli dari salah satunya. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu.(*)

0 Komentar