Berikut Ini 3 Cara Memakai Air Mawar Viva yang Benar Biar Kulit Wajah Glowing Sepanjang Hari, No Tipu-Tipu

cara-memakai-air-mawar-viva
Cara memakai Air Mawar Vva yang benar bisa menjadikan kulit wajah glowing maksmal. Foto: Dok
0 Komentar

Kehadirannya dalam campuran masker dapat melarutkan bahan masker tanpa menggumpal dan cepat kering saat dicampurkan.

3. Sebagai Micellar Water

Selanjutnya, Air Mawar Viva bisa berfungsi sebagai micellar water untuk membersihkan kotoran pada kulit wajah akibat polusi dan sisa produk kosmetik.

Bagi yang sering beraktivitas di luar rumah, Air Mawar Viva sebagai micellar water sangat efektif untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada wajah.

Baca Juga:Inilah 7 Lipstik Wardah dengan Warna Natural, Bikin Bibir Menawan dan Penampilan MempesonaTips Alami Perawatan Kulit Wajah Glowing dan Sehat dengan 3 Manfaat Serai, Bagaimana Caranya?

Setelah memakai Air Mawar Viva, kulit wajah akan terasa terhidrasi dengan baik sehingga wajah bersih dari kotoran dan debu.

Meskipun efek kelembaban tidak bertahan lama, jika cara memakai Air Mawar Viva dengan benar bisa memberikan kesegaran dan kelembaban instan pada wajah. Kulit pun terasa lebih halus, jerawat dan kemerahan dapat teratasi.

Dengan manfaatnya yang luar biasa dan harga yang terjangkau serta cara memakai Air Mawar Viva mudah dan simpel merupakan solusi sempurna bagi perawatan kecantikan wajah Anda. Yuk, segera coba dan rasakan sendiri manfaatnya! (*)

0 Komentar