Cara Jitu Mengatasi Bau Badan Membandel, Ada 6 Langkah yang Harus Dilakukan, Salah Satunya Harus Teratur Mandi

Bau Badan
0 Komentar

4. Diet yang Kurang Tepat

Tak banyak orang tahu bahwa diet yang keliru juga rentan menyebabkan bau badan. Tubuh butuh asupan zinc dan magnesium untuk menjaga keseimbangan metabolisme dan meminimalkan risiko bau badan.

5. Malas Membersihkan Tubuh

Mandi secara teratur tak hanya membuat Anda merasa segar. Lebih dari itu, Anda juga akan terhindar dari risiko bau badan. Bila Anda jarang mandi, tubuh akan lembap karena keringat dan memicu perkembangbiakan mikroorganisme secara pesat.

Mikroorganisme tersebut akan menghasilkan bau tak sedap yang melekat pada tubuh. Itu sebabnya, Anda harus mandi secara teratur dan mengeringkan tubuh sampai tuntas.

Baca Juga:Honorer Wajib Simak, Bocoran Formasi PPPK Guru 2023, Jumlahnya Cuma 200 RibuanPetunjuk Lengkap Cara Membuat Masker dari Bahan Alami, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dalam Sekejap

Usahakan untuk mengganti pakaian dalam minimal satu kali sehari. Singkirkan pakaian dalam yang sudah lama digunakan dan segera gantikan dengan yang baru.

Walaupun Anda rutin mencuci pakaian dalam, tetap saja pakaian dalam tersebut berisiko menyimpan bakteri penyebab bau badan.

Berikut 6 Cara Mencegah Bau Badan Membandel

1. Membatasi Konsumsi Makanan dan Minuman Tertentu

0 Komentar