Ikuti Petunjuk Pembuatannya! Kombinasi Air Mawar Viva dan Baby Oil Dapat Mencerahkan Wajah Secara Maksimal dan Natural

air mawar viva dan baby oil
0 Komentar

 

5. Gunakan Air Mawar Viva dan Baby Oil serta bedak Kelly untuk pembuatan Krim malam

Untuk penggunaan krim malam ini bisa digunakan baik kalangan ibu-ibu maupun remaja usia 20-25 tahunan, disamping harganya hemat namun hasilnya luar biasa.

Jika bahan-bahan sudah siap mulailah Anda mulai membuat krimnya, dengan langkah pertama yaitu tuangkan satu sendok kecil Kelly ke mangkuk, lalu tambahkan Baby Oil secukupnya.

Aduk campuran tadi hingga bentuk Kelly lebih cair, dilanjutkan dengan teteskan Air Mawar Viva hingga 3-4 tetes, kemudian aduk lagi hingga merata.

Baca Juga:Ikutin 5 Cara yang Benar Menggunakan Air Mawar Herborist, Wajah Cerah Sempurna Macam Artis Jepang3 Bahan Ini Bikin Wajah Jadi Cerah Secantik Artis Jepang! Yuk Cari Tahu Cara Membuat Krim dari Campuran Air Mawar Viva Dengan Bedak Kelly dan Baby Oil

Jika campuran Kelly, Baby Oil dan Air Mawar ini merata, bisa langsung diaplikasikan ke kulit wajah pada malam hari, biarkan semalaman agar meresap lalu bersihkan di keesokan harinya.

Perlu diingat jangan digunakan dalam jangka waktu tahunan. Boleh digunakan rutin setiap hari hingga beberapa bulan saja, setelah itu jeda renggangkan waktu pemakaian, misalnya 2-3 kali seminggu.

Kombinasi antara Air mawar viva dan baby oil ini dapat kalian gunakan untuk mencerahkan wajah secara maksimal dan natural.

0 Komentar