UMUR 40 WAJAH AWET MUDA, Simak Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit, Dipakai Malam Hari Bangun Pagi Wajah Putih Berseri, Ikuti Langkah Mudah

ilustrasi umur 40 tahun wajah awet muda dan minyak zaitun
ilustrasi umur 40 tahun wajah awet muda dan minyak zaitun. foto: ist
0 Komentar

Sebab, fungsinya membersihkan kulit hingga ke bagian terdalam. Sehingga, tidak diperkenankannya melakukan secara berlebihan.

Dikhawatirkan mampu merusak skin barrier alamimu. Namun, jika digunakan dengan tepat masalah wajah seperti pori besar, komedo, jerawat hingga flek hitam langsung hilang selamanya.

3. Bisa dipakai sebagai Masker Wajah

Minyak zaitun bisa sebagai masker wajah. Jika kamu sering menggunakan masker wajah instan yang mengandung bahan kimia, kamu perlu nih coba bahan alami satu ini.

Baca Juga:4 Langkah Mudah Menggunakan Jeruk Nipis, Ampuh Memutihkan dan Merawat Wajah Tetap Glowing di Usia 40 TahunInilah 5 Skincare Wardah yang Cocok untuk Usia 40 Tahun, Wajah Bebas Flek Hitam, Ada yang Dipakai Pagi Hari maupun Malam Hari, Wajah kembali Glowing Seketika

Untuk dijadikan masker wajah diperlukan bahan tambahan diantaranya perasan air lemon, oatmeal, serta satu butir telur putih.

Selanjutnya, gunakan seluruh bahan dan campurkan ke dalam satu mangkuk yang sama. Aduk hingga merata dan membentuk tekstur yang kental. Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya ke seluruh wajah. Biarkan selama 30 menit dan jangan lupa bagian leher juga tercover ya.

Kemudian, berikan pijatan lembut sembari membersihkan masker yang menempel. Terakhir, kamu perlu membilasnya dengan air hangat.

Rutin dilakukan pada malam hari maka saat bangun di pagi hari kulit wajah akan terasa kenyal, cerah dan senantiasa glowing. Semoga bermanfaat.

0 Komentar