Inilah 15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti Bikin Wajah Putih 100% Tanpa Noda Hitam, Simak Selengkapnya di Sini!

15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti
15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti. Foto : Ilustrasi krim pemutih screenshot_pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan sunblock saat pagi harinya agar kulit Anda terlindungi secara maksimal.

2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Garnier mengeluarkan dua varian krim White Pinkish Radiance berdasarkan waktu pemakaian, yakni untuk pagi dan malam hari.

Seperti namanya, produk ini mengandung ekstrak sakura yang berguna sebagai pencerah kulit serta membuat kulit terasa lebih halus.

Baca Juga:6 Tips dan Cara Mudah Memerahkan Bibir Usia 40+ Menggunakan Gula Pasir, Begini Caranya!Inilah 8+ Merk Lipstik Terbaik, Berkualitas, Paling Disukai dan Harganya Sangat Terjangkau

Bahkan, ekstrak sakura juga bisa menjadi anti-aging yang tentunya sangat bermanfaat bagi kulit karena kandungan kolagen yang tinggi.

Selain itu, buat Anda yang memiliki kulit sensitif juga aman menggunakannya karena kandungan ekstrak sakura dapat menghambat histamine yang merupakan pemicu alergi pada kulit.

3. Sariayu Putih Langsat Night Cream

Sariayu salah satu brand kosmetik legendaris yang populer bagi wanita Indonesia, memiliki produk night cream yang memiliki kandungan ekstrak buah langsat yang dipercaya dapat mencerahkan kulit.

Ada pula vitamin C yang akan melindungi kulit dari berbagai macam radikal bebas serta provitamin B5 yang akan membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit sehingga kulit terasa kenyal.

Sariayu Putih Langsat Night Cream memiliki tekstur yang tidak terlalu kental serta berwarna putih susu. Saat digunakan, cream terasa ringan, cepat meresap, dan tidak meninggalkan kesan greasy atau lengket pada permukaan kulit.

4. Wardah White Secret Day Cream

Brand Wardah juga tak ketinggalan untuk mengeluarkan seri White Secret berupa Night Cream dan Day Cream. Terdapat kandungan tabir surya SPF35 pada produk Day Cream sehingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Dengan vitamin B3 dan ekstrak licorice yang dikenal sebagai penghalang melanin dengan kandungan aktif glabdirin di dalamnya, maka Wardah White Secret Day Cream dapat mencerahkan kulit Anda.

0 Komentar