Inilah 9+ Brand Lipstik Lokal Terbaik, Untuk Bibir Tetap Segar Seharian dan Tampil Memukau Setiap Saat

Inilah 9+ Brand Lipstik Lokal Terbaik
Inilah 9+ Brand Lipstik Lokal Terbaik. Foto : Ilustrasi lipstik - radarcirebon.id
0 Komentar

Bukan cuma Paraben, lipstick ini juga tidak mengandung parfum sehingga aman untuk digunakan sebagai blush on pada pipi Anda.

Berbeda dari lipstick bullet biasanya, permukaan lipstick ini sedikit lebih lebar dan cukup sulit dioleskan pada awal pengaplikasian.

Namun, setelah menempel di bibir, lipstick ini akan terasa ringan dan lembab. Ada pula kandungan Jojoba Seed Oil yang akan menutrisi sekaligus melembutkan permukaan bibir dan kulit.

9. Dear Me

Baca Juga:Inilah 15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti Bikin Wajah Putih 100% Tanpa Noda Hitam, Simak Selengkapnya di Sini!6 Tips dan Cara Mudah Memerahkan Bibir Usia 40+ Menggunakan Gula Pasir, Begini Caranya!

Meski baru, Dear Me kini menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang sangat diperhitungkan. Pertama kali rilis dengan lip cream kemasan polkadot, Dear Me kembali mengeluarkan koleksi lip cream namun dengan nuansa nude pada kemasan dan warnanya.

Pigmentasinya sangat baik dan tidak menggumpal ketika diaplikasikan. Terdapat kandungan Argan Oil dalam formula lip cream ini yang membuat bibir terasa lembut.

Selain memberikan hasil akhir matte yang cantik, aroma lip cream ini juga sangat manis seperti kue cokelat.

10. Viva Perfect Shine Lip Color

Viva Perfect Shine Lip Color memiliki hasil akhir glossy yang natural di bibir. Teksturnya terasa sangat creamy ketika diaplikasikan dan dijamin tidak akan membuat bibir kering.

Pilihan warnanya beragam, termasuk warna pink dengan nama shade Royal Ruby yang akan membuat kulit sawo matang Anda semakin eksotis.

Itulah ulasan mengenai 9+ brand lipstik lokal terbaik untuk bibir Anda agar tetap segar seharian dan tampil memukau setiap saat.

0 Komentar