Terbukti Khasiatnya dan Aman, Ini 16 Produk Cream Pemutih Wajah yang Bikin Wajah Putih Dalam 3 hari!

16 Produk Cream Pemutih Wajah
16 Produk Cream Pemutih Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Garnier mengeluarkan dua varian krim White Pinkish Radiance berdasarkan waktu pemakaian, yakni untuk pagi dan malam hari. Seperti namanya, produk ini mengandung ekstrak sakura yang berguna sebagai pencerah kulit serta membuat kulit terasa lebih halus.

Bahkan, ekstrak sakura juga bisa menjadi anti-aging yang tentunya sangat bermanfaat bagi kulit karena kandungan kolagen yang tinggi. Selain itu, buat kamu yang memiliki kulit sensitif juga aman menggunakannya karena kandungan ekstrak sakura dapat menghambat histamine yang merupakan pemicu alergi pada kulit.

Tak hanya itu, produk Garnier satu ini juga mampu melindungi kulit dari berbagai macam radikal bebas dengan kandungan antioksidan dari vitamin C, ekstrak sereh, dan vitamin B3 atau niacinamide.

Baca Juga:Terungkap! Ada 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Biskuit dan Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!Terungkap! 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!

Terdapat kandungan SPF 21 pula yang bisa melindungi dari sinar ultraviolet. Tekstur dari krimnya sendiri agak watery dengan warna light pink. Saat diaplikasikan, cream pemutih wajah ini akan secara otomatis membuat kulit tampak cerah seketika karena terlihat 1 sampai 2 tone lebih muda.

3. Sariayu Putih Langsat Night Cream

Jika membahas tentang produk lokal, tentu tidak afdol tanpa membahas Sariayu, salah satu brand kosmetik legendaris yang populer bagi wanita Indonesia. Night cream yang satu ini memiliki kandungan ekstrak buah langsat yang dipercaya dapat mencerahkan kulit.

Selain itu, ada pula vitamin C yang akan melindungi kulit dari berbagai macam radikal bebas serta provitamin B5 yang akan membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit sehingga kulit terasa kenyal.

0 Komentar